Home > Berita > Kampar
Kampar
resmi-dibuka-gubernur-andi-rachman-porprov-ix-riau-di-kampar-diharapkan-jadi-ajang-cetak-atlet
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) IX Riau, Sabtu (28/10/2017) malam resmi dibuka oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman di Stadion Sepakbola Tuanku Tambusai, Bangkinang, Kampar.
polisi-jaga-ketat-tempat-latihan-teroris-di-bukitgema-kampar-siskamling-kembali-diaktifkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pascapenangkapan terhadap lima terduga teroris jaringan Jamaah Anshor Daulah di sejumlah lokasi, Tim Densus 88 Antiteror menemukan lokasi latihan mereka.
pemerintah-pilih-pejuang-riau-asal-kampar-mahmud-marzuki-jadi-pahlawan-nasional
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah telah memutuskan tokoh yang akan diberi gelar pahlawan nasional tahun ini. Ketua Dewan Gelar Ryamizard Ryacudu mengatakan, tiga tokoh tersebut berasal dari luar pulau Jawa, yakni Provinsi Aceh, Provinsi Riau dan Provinsi Nusa Tenggara Barat.
dihadiri-tak-sampai-10-orang-dari-242-yang-diundang-bimtek-kades-sekabupaten-kampar-akhirnya-batal
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kampar, Devitra Romiza telah mengetahui Bimtek Kades se-Kabupaten Kampar Provinsi Riau batal. Namun ia mengaku tidak tahu penyebabnya.
polisi-telusuri-pusat-latihan-teroris-salah-satunya-di-wilayah-gema-kabupaten-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Detasemen Khusus 88 Antiteror mendalami sejumlah tempat yang menjadi basis latihan gerakan radikal atau teroris. Polda Riau mengakui ada sejumlah wilayah yang menjadi pusat latihan.
terduga-teroris-yang-ditangkap-di-kampar-dan-pekanbaru-terafiliasi-dengan-isis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri masih memeriksa secara intensif lima terduga teroris yang ditangkap, Selasa (24/10/2017). Mereka diperiksa di Mako Brimob Polda Riau.
lima-terduga-teroris-yang-diamankan-di-kampar-dan-pekanbaru-masih-diinterogasi-di-brimob-polda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lima orang terduga teroris yang diamankan Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri, Selasa (24/10/2017) kemarin, hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Markas Brimob Polda (Brimobda) Riau, Rabu (25/10/2017).
ini-peran-terduga-teroris-yang-ditangkap-di-kampar-dan-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau menyebut Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri masih mengembangkan kasus terorisme dari empat (update, menjadi 5) terduga teroris yang ditangkap di Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru. Tak menutup kemungkinan masih ada terduga lainnya yang bakal terjaring.
iupdatei-penangkapan-terduga-teroris-di-kampar-dan-pekanbaru-jadi-5-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah melakukan pengembangan di sejumlah lokasi, Detasemen Khusus Antiteror 88 akhirnya menangkap satu lagi terduga teroris di Provinsi Kepulauan Riau.
sudah-enam-bulan-tinggal-di-kampar-tapi-terduga-teroris-tak-pernah-serahkan-surat-pindah-kepada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror menangkap empat terduga teroris di Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru, Riau. Salah satunya, AI alias BS yang baru enam bulan tinggal di sebuah perumahan di Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.
wwwwww