Home > Berita > Kampar
Kampar
diduga-pria-yang-terjun-dari-jembatan-kembar-danau-bingkuang-bernama-syamsuri-dan-berdomosili-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jasad pria yang terjun dari Jembatan Kembar Danau Bingkuang Kabupaten Kampar Provinsi Riau yang ditemukan, Senin (15/1/2018) pagi tadi, ternyata berdomisili di Kota Pekanbaru.
warga-digegerkan-mayat-mengapung-di-sungai-kampar-diduga-pria-yang-terjun-dari-jembatan-danau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Desa Kemang Indah Kecamatan Tamban Kabupaten Kampar Provinsi Riau dibuat geger. Pasalnya warga setempat menemukan sesosok jasad manusia mengambang di sungai, pada Senin (15/1/2018) pagi.
satu-ban-mobilnya-pecah-terduga-pelaku-penipuan-kejarkejaran-dengan-warga-hingga-akhirnya-terjun
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Terduga pelaku penipuan hilang di Sungai Kampar Provinsi Riau setelah nekat terjun dari jembatan, Sabtu (13/1/2018) sore. Bahkan, pelaku sempat kejar-kejaran dengan warga menggunakan mobil, padahal kondisi satu bannya pecah.
setiap-musim-hujan-peternak-ikan-patin-di-kampar-alami-kerugian-hingga-ratusan-juta
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Para peternak ikan patin di Desa Koto Mesjid dan di Desa Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar Provinsi Riau menjerit, karena selama 2 pekan terakhir ikan peliharaan di kolam mereka mati. Warga mengalami kerugian ratusan juta.
ini-kegiatan-gubernur-riau-arsyadjuliandi-rachman-di-indragiri-hilir-pekanbaru-dan-kampar-dalam-3
RIAU, POTRETNEWS.com - Kunjungan kerja (kunker) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kampar disambut antusias oleh warga setempat.
pemkab-kampar-mulai-program-pembangunan-6-jembatan-dengan-total-anggaran-rp365-miliar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Kampar Provinsi Riau memulai program pembangunan jembatan tahun 2018 ini. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 6 unit jembatan akan dibangun dengan berbagai jenis.
tak-hanya-kompak-edarkan-sabu-dua-saudara-kandung-di-siak-hulu-ini-juga-kompak-mendekam-di-balik
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kekompakan kakak beradik mestinya dalam hal positif. Namun, tidak demikian dengan kedua laki-laki bersaudara kandung yang tinggal di Jalan Dagang Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar Provinsi Riau. IA (26) dan RR (21) malah kompak menjalankan bisnis sabu.
jalan-provinsi-di-desa-sinamanenek-kampar-rusak-parah-anggota-dprd-dapil-v-dan-vi-cuek
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Jalan Provinsi Riau di Kecamatan Tapung Hulu dan di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar rusak parah. Lokasi jalan yang rusak tersebut adalah wilayah Desa Sinamanenek, Tapung Hulu.
kondisi-satwa-di-kebun-binatang-kasang-kulim-kampar-menyedihkan
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Sejumlah satwa di Kebun Binatang Kasang Kulim, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, dipelihara dengan kondisi fisik yang memprihatinkan. Namun, pemilik kebun binatang mengklaim hewan-hewannya sehat.
kata-gubernur-riau-53-lembaga-kementerian-akan-bangun-kantor-di-rimbopanjang-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyempatkan diri di sela-sela kesibukan untuk bersilaturrahim dengan Jemaah Masjid Taqwa Rimbopanjang. Di mata orang nomor satu di Riau ini, Rimbopanjang merupakan daerah yang strategis dalam pembangunan.
wwwwww