Home > Berita > Umum

Pintu Keluar Pekanbaru Arah Kampar-Sumatera Barat Ramai Lancar

Pintu Keluar Pekanbaru Arah Kampar-Sumatera Barat Ramai Lancar

Pada Hari Lebaran kedua, Sabtu (16/6/2018) ini, arus lalu lintas di pintu keluar Pekanbaru yang mengarah ke Kabupaten Kampar dan Provinsi Sumbar relatif lancar.

Minggu, 17 Juni 2018 07:21 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pada Hari Lebaran kedua, Sabtu (16/6/2018), arus lalu lintas di pintu keluar Pekanbaru yang mengarah ke Kabupaten Kampar dan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) relatif lancar. Pantauan Sabtu sore di Jalur Lintas Barat ini, volume kendaraan terbilang jauh menurun jika dibanding hari-hari sebelumnya. Baik pengendara dari arah Pekanbaru - Kampar atau sebaliknya.

Di jalur ini, yang mendominasi masih kendaraan pribadi seperti sepeda motor dan mobil.

Sebelumnya, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto menyebutkan, arus balik pemudik dari arah Sumbar yang masuk ke Kota Pekanbaru diperkirakan padat pada Selasa (19/6/2018) mendatang.

Menurutnya perkiraan padatnya pemudik yang kembali ke Kota Bertuah ini karena batasam libur cuti. "Sampai sekarang H+1 kondisinya masih normal. Untuk arus balik diperkirakan Minggu atau Selasa yang merupakan batas cuti," katanya, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Untuk jalur alternatif, dikatakan Kapolresta, pemudik juga nantinya diarahkan. Dibeberkannya, personel dari Polres Kampar, Polda Riau nanti juga Polresta Pekanbaru nanti akan ditempatkan.

"Jadi koordinasi dilakukan dengan Polres Kampar, Polda Riau dan Polresta Pekanbaru. Pemudik juga diarahkan pada jalur alternatif," ungkap Susanto. Antisipasi ruas jalan yang rusak juga dikoordinasikan dengan pemerintah daerah. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Kampar
wwwwww