Home > Berita > Umum

Jaga Kekompakan, Forum Kades di Kamparkiri Gelar Buka Bersama

Jaga Kekompakan, Forum Kades di Kamparkiri Gelar Buka Bersama

Suasana jelang berbuka puasa.

Sabtu, 02 Juni 2018 15:53 WIB
Arief
KAMPARKIRI, POTRETNEWS.com - Forum Komunikasi Kades Kecamatan Kamparkiri mengelar acara buka bersama bertepatan 16 Ramadhan 1439 H di Gerai Ikan Segar Ocu Azmar, Bendungan Kampar Kiri, Desa Sungaipaku, Kecamatan Kamparkiri, Kabupaten Kampar. Dalam kesempatan itu, Ketua Forum Komunikasi Kades Kecamatan Kampar Kiri Ahmad Syukur mengajak para Kades agar selalu menjaga kekompakan sesama. "Kalau kita selalu kompak tentu Kampar Kiri lebih maju di masa yang akan datang," katanya dalam sambutan, Jumat (1/6/2018).

Ahmad juga menyampaikan bahwa acara buka bersama dihadiri sebanyak 19 kades dan 1 lurah yang tergabung dalam Forum Komunikasi Kades Kecamatan Kamparkiri. Selain itu, juga hadir unsur pimpinan Kecamatan Kamparkiri yang terdiri dari camat, kapolsek, danramil serta ditambah perwakilan ninik mamak serta tokoh pemuda.

"Walaupun persiapan kegiatan ini kami buat tidak begitu matang, namun karna semangat kawan-kawan Kades sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Setelah acara berbuka, juga dilanjutkan dialog terbuka para kades dan upika yang hadir.

Sementara itu, Camat Kamparkiri Agustar dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan positif ini untuk merajut ukhwah silaturahim yang baik sesama perangkat daerah tujuan membangun daerah.

"Karena kita di kecamatan tanpa dukungan kawan-kawan kepala desa dan masyarakat tidak bisa berbuat banyak, artinya jika tidak terjalin komunikasi dan hubungan dengan baik maka kami tidak akan bisa apa-apa, intinya mari kita bersinergi ke depannya untuk tercipta pembangunan yang kita inginkan," kata camat.

Senada dengan camat, Kapolsek Kamparkiri Kompol Yulisman dalam sambutannya mengajak kepala desa untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dilingkungan masing-masing. "Walaupun banyak informasi akhir-akhir ini yang sifatnya membuat ketakutan dikalangan masyarakat, namun mari tetap kita ciptakan suatu kenyamanan dimasyarakat," katanya.

Menurut kapolsek kalau bukan kita yang menjaga ketentraman itu siapa lagi. "Yang terpenting informasi atau berita hoax yang beredar ditengah masyarakat mari kita lawan bersama, selanjutnya anggaplah kehadiran kami ini sebagai pelayan masyarakat dan bukan untuk dilayani, apapun hal yang terjadi diwilayah kita baik tindakan kriminal maupun suatu hal yang meresahkan segera hubungi kami langsung, kami terbuka jangan sungkan-sungkan," jelas kapolsek. ***

Kategori : Umum, Kampar
wwwwww