Home > Berita > Kampar
Kampar
ptpn-v-tolak-eksekusi-lahan-kelapa-sawit-yang-berlokasi-di-tapung-kampar-ini-alasannya
JAKARTA, POTRETNEWS.com – PT Perkebunan Nusantara (PTPN) V dan KUD Bumi Asih menolak eksekusi pengosongan lahan kebun kelapa sawit seluas 2.823,52 hektar yang akan dilakukan Pengadilan Negeri Bangkinang, Riau.
liburan-akhir-pekan-ke-kampar-tak-seru-bila-melewatkan-wisata-pulau-cinta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengunjung wisata keluarga Pulau Cinta Teluk Jering Kampar menjadi magnet bagi masyarakat yang mengisi akhir pekan dari Pekanbaru.
pk-ditolak-pekan-depan-kebun-sawit-milik-ptpn-v-seluas-2800-hektar-dieksekusi
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Pengadilan Negeri (PN) Bangkinang Kabupaten Kampar Provinsi Riau akan melaksanakan eksekusi lahan BUMN PTP Nusantara (PTPN) V seluas 2.823 hektar yang kini berupa lahan sawit.
panwaslu-kampar-layangkan-undangan-klarifikasi-terkait-netralitas-asn-dan-polri
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Panwaslu Kabupaten Kampar melayangkan surat undangan klarifikasi berdasarkan temuan Panwaslu Kecamatan Tambang, tentang dugaan pelanggaran terkait netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Polri, pada saat peresmian Madrasah Tsanawiyah (MTs) Muhammadiyah Gobah dan Tablig Akbar Desa Gobah Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, yang dihadiri langsung oleh Pasangan Calon Gubernur Riau H Firdaus dan Wakil Gubernur Riau H Rusli Effendi pada Selasa (23/01/2018) lalu.
brigjen-edy-nasution-diminta-jadi-khatib-salat-jumat-di-mesjid-raya-ittihadul-khairiyyah-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Hari ini Jumat (26/1/2018), Danrem 031 Wirabima, Brigjen TNI Edy Nasution akan menjadi Khatib Salat Jumat di Kabupaten Kampar Provinsi Riau. Menjadi khatib, sudah dilakukannya sejak lulus Akabri AD 1984.
Viral di Medsos, Begini Penampakan Logam Mulia yang Ditambang Orang Asing di Kabupaten Kampar
RIAU,POTRETNEWS.com  - Sebuah video yang memperlihatkan batu logam mulia mendadak viral di media sosial.
bbksda-telusuri-penembakan-seekor-beruang-hitam-yang-masuk-ke-rumah-warga-di-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Balai Besar Konservasi dan Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau melakukan penelusuran terkait peristiwa penembakan seekor beruang di Desa Gunung Malelo Kecamatan Koto Kampar Hulu Kabupaten Kampar Provinsi Riau, Selasa (16/1/2018) kemarin.
sungai-gulamo-destinasi-wisata-alam-kampar-yang-memesona
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Riau juga punya aliran sungai hijau yang sering disebut Green Canyon. Destinasi wisata alam yang menawarkan keindahan air sungai dan pemandangan sekitarnya nan hijau.
heboh-warga-kampar-temukan-seekor-ular-piton-raksasa-sepanjang-10-meter
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Desa Aur Kuning Kampar Kiri Hulu Kabupaten Kampar Provinsi Riau dihebohkan dengan penemuan seekor ular piton raksasa sepanjang lebih kurang 10 meter.
diduga-pria-yang-terjun-dari-jembatan-kembar-danau-bingkuang-bernama-syamsuri-dan-berdomosili-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jasad pria yang terjun dari Jembatan Kembar Danau Bingkuang Kabupaten Kampar Provinsi Riau yang ditemukan, Senin (15/1/2018) pagi tadi, ternyata berdomisili di Kota Pekanbaru.
wwwwww