Empat Pembongkar Rumah Guru di Kotagaro Kampar Ditangkap, Satu Masih Anak

Empat Pembongkar Rumah Guru di Kotagaro Kampar Ditangkap, Satu Masih Anak

Gambar hanya ilustrasi. (sumber: internet)

Senin, 24 September 2018 19:41 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepolisian Resort (Polres) Kampar di Riau menangkap 4 orang maling yang membongkar rumah guru honorer. Satu pelaku statusnya masih anak di bawah umur. "Keempat tersangka sudah berhasil kita amankan. Saat ini lagi proses lebih lanjut," kata Kapolres Kampar, AKBP Andri Ananta kepada wartawan, Senin (24/9/2018).

Andri menjelaska, peristiwa ini tejadi akhir pekan kemarin di rumah korban Desa Kotagaro, Tapung Hilir. Korbannya seorang guru honorer perempuan, Masrianti.

Para pelaku adalah, Nanda (22), anak, Yogi (22), Dani (18) warga setempat. Mereka sengaja memasuki rumah korban yang lagi kosong.

"Mereka masuk setelah mencongkel jendela bagian belakang. Setelah masuk barang-barang seperti laptop, kamera gopro dan tas mereka bawa," kata Andri, dilansir potretnews.com dari detikcom.

Atas kehilangan itu, korban melaporkan ke polsek setempat. Atas laporan tersebut, tim melakukan penyelidikan di lapangan.

Dari hasil penyelidikan, pencurian itu mengarah ke empat pelaku. Awalnya yang ditangkap atas nama Zulham dengan barang bukti karena gopro hero dan tongkatnya.

"Selanjutnya dilakukan pengembangan kembali dari keterangan tersangka pertama. Dari keterangan itu, tiga pelaku lainnya ditangkap. Satu pelaku masih anak di bawah umur," demikian Andri. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Kampar, Hukrim
wwwwww