Home > Berita > Kampar
Kampar
beberapa-benda-aneh-ditemukan-dekat-candi-muara-takus-tapi-pak-kades-bilang-itu-hanya-tumpukan-batu
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kepala Desa Muara Takus Kecamatan XIII Kotokampar, Yungman menyatakan benda aneh yang ditemukan di lokasi Galian C dekat Candi Muara Takus hanya batu biasa.
kisah-guru-di-kampar-yang-terpaksa-nginap-di-bangunan-sekolah-karena-tak-bisa-pulang-akibat
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kesulitan dialami guru yang mengajar di SD Negeri 020 Balung Kecamatan XIII Kotokampar Kabupaten Kampar, Riau, sangat miris. Sudahlah kondisi bangunan sekolah sangat memprihatinkan, akses menuju sekolah juga sangat parah.
perjuangan-kakek-raswijan-bersepeda-dari-jawa-ke-riau-cari-anaknya-berujung-duka-sudahlah-anak-tak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kisah kakek Raswijan yang bersepeda dari Banyuwangi, Jawa Timur ke Kampar, Riau demi mencari anaknya yang bernama Sunarimah Sumiati Siti Munawarah viral di media sosial.
saat-petinggi-satpol-pp-kampar-menangis-melihat-uang-hasil-ott-yang-disunat-dari-anggaran
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Nasi telah menjadi bubur. Menangis sudah tak ada gunanya lagi karena harus menerima kenyataan menghabiskan hari di penjara sembari menunggu jadwal sidang di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Pekanbaru.
tersangka-dugaan-korupsi-dishut-kampar-dilimpahkan-polda-riau-ke-jaksa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (DitresKrimsus) Polda Riau, Selasa (13/3/2018) melakukan proses tahap II atau penyerahan tersangka dan barang bukti ke kejaksaan atas kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Dinas Kehutanan (Dishut) Kabupaten Kampar.
usai-tewaskan-3-orang-sopir-pikap-kabur-lalu-buang-jasad-seorang-korban-di-desa-bencahkelubi-kampar
TAPUNG, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut terjadi di Km 46 jalan lintas Kotagaro-Petapahan wilayah Kotabatak Desa Pantaicermin Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.
remaja-13-tahun-diduga-korban-pencabulan-hingga-melahirkan-di-kampar-beberkan-nama-pelaku-ke-polisi
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kampar, AKP. Fajri mengungkap dugaan ihwal pelaku rudapaksa MH, remaja 13 tahun yang melahirkan, tertuju kepada ayah tirinya, MEH.
perjuangan-seorang-ayah-dengan-bersepeda-dari-jawa-untuk-mencari-anaknya-di-riau
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Warganet dibuat terenyuh oleh aksi kakek-kakek yang bersepeda maraton dari Pulau Jawa menyeberang ke Sumatera, tepatnya di Kabupaten Kampar, Riau.
derita-remaja-13-tahun-di-kampar-yang-melahirkan-tanpa-suami-diduga-korban-perkosaan-dan-tidak-tahu
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Seorang remaja yang baru berusia 13 tahun melahirkan di Kabupagten Kampar, Provinsi Riau. Sayangnya, ayah sang bayi perempuan itu belum diketahui.
setelah-pabriknya-yang-di-kampar-laku-dilelang-rp40-miliar-aset-korupsi-nazarudin-yang-di-jakarta
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menghibahkan aset rampasan dari tersangka kasus mega korupsi proyek e-KTP korupsi Muhammad Nazaruddin dan mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin yang terlibat kasus suap.
wwwwww