Home > Berita > Kampar
Kampar
begini-kronologi-penolakan-pasien-oleh-rsud-bangkinang-hingga-terpaksa-harus-menahan-sakit-di
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Nanda, 23 tahun, warga Jalan Alamanda Desa Indra Sakti Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau terpaksa harus menahan sakit di rumahnya, Jumat (16/2/2018). Sebelumnya, Kamis (15/2/2018), ia ditolak oleh RSUD Bangkinang.
rsud-bangkinang-diduga-tolak-pasien-yang-sudah-sakit-bertahuntahun
BANGKINANG, POTRETNEWS.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang mendapat kecaman bertubi-tubi dari warganet. Kecaman ini menanggapi foto dan tulisan yang diunggah pemilik Facebook "Afrida Yani", Jumat (16/2/2018).
bantu-panderita-pembesaran-tulang-punggung-dpm-universitas-pahlawan-bangkinang-galang-dana
BANGKINANGKOTA, POTRETNEWS.com - Penyakit pembesaran tulang punggung yang diderita oleh Lasmini (16) tergolong warga kurang mampu ini menjadi perhatian bagi Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Pahlawan Bangkinang.
bus-sekolah-berpenumpang-belasan-pelajar-terbalik-di-jalan-lintas-bangkinangpetapahan-sejumlah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bus sekolah yang sedang membawa sekira 15 orang pelajar mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Bangkinang - Petapahan, tepatnya di Desa Bukitpayung Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar - Riau pada Kamis (15/2/2018) pagi tadi.
terungkap-alasan-pelaku-sampai-nekat-habisi-nyawa-bandar-narkoba-di-kampar-dengan-kondisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pria berinisial AMR ditangkap tim gabungan dari Satuan Reserse Kriminal Polres Kampar dan Polsek Tapung Hilir, Jumat (9/2/2018) malam tadi, setelah melakukan pembunuhan terhadap korban bernama Yusuf.
pelaku-pembunuhan-sadis-di-di-desa-kijangjaya-kampar-berhasil-ditangkap-polisi-korban-ternyata
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kampar, Provinsi Riau dan unit Reskrim Polsek Tapung Hilir, berhasil meringkus terduga pelaku pembunuhan terhadap korban bernama Yusuf, yang ditemukan tewas dengan luka bacokan di kepala di Desa Kijangjaya.
pria-berumur-50-tahun-ditemukan-tewas-mengenaskan-di-desa-kijangjaya-kampar-jari-putus-dan-ada-luka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sesosok mayat pria yang belakangan diketahui bernama Yusuf, ditemukan tewas dalam kondisi tragis, Jumat (9/2/2018) pagi tadi di jalur kosong Desa Kijangjaya, Kabupaten Kampar Provinsi Riau.
jalan-ambles-diperbaiki-jalur-riausumatera-barat-di-kuok-kampar-sudah-bisa-dilalui
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perbaikan jalur lintas Riau-Sumatera Barat (Sumbar) sudah selesai. Kendaraan sudah dapat melintas di kedua jalur jalan tersebut, setelah sebelumnya lalu lintas dialihkan ke beberapa titik.
perbaikan-jalan-ambles-di-kampar-yang-hubungkan-riausumatera-barat-diprediksi-selesai-hari-ini-rute
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga Kamis (8/2/2018) siang, proses perbaikan jalan amblas di Kilometer 70 Dusun Bukitagung, Desa Kuok Kabupaten Kampar Provinsi Riau masih dilakukan. Kendaraan juga masih diberlakukan pengalihan arus melalui jalan alternatif.
jalan-lintas-riausumatera-barat-di-desa-kuok-kabupaten-kampar-kembali-ambles
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jalan lintas yang hubungkan Provinsi Riau dan Sumatera Barat (Sumbar) tepatnya di Kilometer 70 Dusun Bukitagung, Desa Kuok Kabupaten Kampar ambles. Kepolisian pun memberlakukan pengalihan arus untuk kendaraan tertentu, sejak Rabu (7/2/2018).
wwwwww