Home > Berita > Kampar
Kampar
sindikat-pembuat-sim-palsu-yang-bermarkas-di-kampar-terbongkar-saat-razia-di-rokan-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seandainya personel Polres Rokan Hulu Riau tak melakukan razia, mungkin sindikat pembuatan SIM palsu yang ”bermarkas” di Bangkinang, Kabupaten Kampar belum terbongkar.
toke-tepung-di-pekanbaru-ditemukan-tewas-puluhan-kilometer-dari-lokasi-mobilnya-terbakar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Meski jasadnya sudah ditemukan, pihak kepolisian terus menyelidiki kasus tewasnya Syamsul Bahri (38) Jalan Uka, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau. Misteri kematian Syamsul.
mobil-panther-berpelat-bm-ditemukan-terbakar-di-rantauberangin-kampar-tapi-pemiliknya-entah-di-mana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Satu unit mobil tanpa pemilik ditemukan terbakar di Desa Rantauberangin Kilometer 2 Kabupaten Kampar, Riau, Sabtu (22/2/2020).
beberapa-bagian-jembatan-wfc-bangkinang-terlihat-retak
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Jembatan Waterfornt City (WFC) Bangkinang terlihat retak di beberapa bagian sebagaimana terlihat dalam gambar yang beredar di media sosial.
rumah-terbakar-di-kampar-satu-penghuni-yang-dipasung-di-dalamnya-tewas-terpanggang
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Satu unit rumah di Desa Pulaurambai, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar, Riau, terbakar. Mirisnya, satu penghuni tewas terpanggang akibat tak bisa kabur menyelamatkan diri saat api melahap rumahnya lantaran kakinya dirantai (dipasung).
rapat-paripurna-istimewa-hari-jadi-ke70-ketua-dprd-mari-bangun-kampar-dengan-kebersamaan
BANGKINANG, POTRETNEWS.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Riau, menggelar sidang paripurna istimewa dalam rangka Hari Jadi ke-70 Kampar, Kamis (6/2/2020).
siswa-sma-di-kampar-ini-juga-menderita-tumor-ganas-di-kaki-kanan-sama-seperti-yang-dialami-riska
BANGKINANG, POTRETNEWS.com — Selain pemain voli Riska Ramadila yang menderita tumor di kaki kanan, kasus serupa juga dialami warga Kampar lainnya, Marwan (17).
induk-dan-dua-anak-harimau-tertangkap-kamera-warga-di-kebun-sawit-wilayah-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Seekor induk dan dua anak harimau tertangkap kamera warga terlihat di perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Kampar, Riau.
pemain-voli-andalan-sekolah-di-kamparkiri-ini-berjuang-melawan-tumor-ganas-agar-tak-diamputasi
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Remaja putri berusia 17 tahun ini sudah empat bulan tak kuat berdiri karena pembengkakan di lutut sebelah kanannya.
pemkab-kampar-hibahkan-lahan-10-hektar-untuk-proyek-tol-pekanbarubangkinang-igroundbreakingi
BANGKINANG, POTRETNEWS.com — Dalam upaya mendukung proyek pembangunan jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang yang segera dimulai, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar menghibahkan lahan untuk pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang.
wwwwww