Home > Berita > Kampar
Kampar
dermaga-tepian-mahligai-di-kampar-pesona-wisata-yang-selalu-memukau
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Pesona Dermaga Tepian Mahligai sangat memukau. Lokasinya di Desa Pulau Gadang, Kecamatan XIII Kotokampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.
ulu-kasok-kampar-raja-ampat-mini-di-atas-danau-dengan-pesona-memukau-destinasi-wisata-yang-tercipta
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Sejumlah kawasan di Provinsi Riau berpotensi bakal mendatangkan pund-pundi bagi pemerintah setempat. Di Kabupaten Kampar, misalnya, tinggal memberi beberapa sentuhan dan pembangunan infrastruktur yang mumpuni, Waduk Kotopanjang bisa menjadi destinasi wisata unggulan.
terduga-teroris-ditangkap-di-airtiris-kampar-ketiganya-bukan-penduduk-asli-tapi-bisa-bahasa-ocu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri yang dibantu oleh Polda Riau menangkap tiga terduga teroris di Kelurahan Airtiris, Kecamatan Kampar/Kabupaten Kampar, Riau, pada Ahad (21/6/2020).
warga-di-3-wilayah-ini-yang-pernah-kehilangan-motor-silakan-datang-ke-polres-kampar-petugas-temukan
BANGKINANG, POTRETNEWS.com — Sindikat penadah sepeda motor curian jaringan Pekanbaru, Kampar, dan Inhil berhasil diungkap personel Polres Kampar Riau. Ada tiga tersangka yang ditangkap dan diketahui sebagai penadah motor curian.
pilot-teriak-minta-tolong-begini-kronologi-jatuhnya-pesawat-tempur-tni-au-di-pemukiman-warga-kubang
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Satu unit pesawat tempur Hawk milik Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Pekanbaru jatuh di pemukiman warga di Kubang, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, Senin (15/6/2020). Pilot ditemukan selamat meski jet tempur itu hangus terbakar.
ada-atap-rumah-warga-kampar-yang-jebol-diduga-kejatuhan-kursi-lontar-pesawat-tni-au
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Rumah salah seorang warga di dekat lokasi pesawat tempur milik TNI AU Hawk 200 yang terjatuh di Kampar, Riau, ada yang rusak. Atapnya terlihat jebol.
8-tahun-lalu-pesawat-tni-au-juga-jatuh-di-kampar-riau
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Peristiwa jatuhnya pesawat tempur di Kabuaten Kampar Riau hari ini adalah kali kedua setelah kejadian pertama pada delapan tahun lampau alias tahun 2012 lalu.
pilot-pesawat-tni-au-yang-jatuh-di-kampar-selamat-dirawat-di-rumah-sakit
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Pesawat tempur milik TNI AU jatuh di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Senin (15/6/2020), kira-kira pukul 08.30 WIB. Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) TNI AU Marsma Fajar Adriyanto membenarkan kecelakaan ini.
awalnya-warga-mengira-sedang-latihan-terjun-payung-ternyata-ada-pesawat-jatuh-di-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Indisen jatuhnya pesawat di Desa Kubangjaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, pada Senin (15/6/2020) pagi dibenarkan warga setempat. Pesawat yang jatuh itu diduga milik TNI AU.
pesawat-tempur-tni-au-jatuh-di-permukiman-warga-kampar-riau-persis-di-belakang-smpn-1-siak-hulu
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Kecelakaan pesawat militer kembali terjadi. Sebuah pesawat tempur TNI AU dilaporkan jatuh di kawasan pemukiman warga di Desa Kubangjaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, Senin (15/6/2020) pagi.
wwwwww