Mayat Wanita Hamil 7 Bulan Dikubur Dekat Septic Tank di Tapung Kampar

Mayat Wanita Hamil 7 Bulan Dikubur Dekat <i>Septic Tank</i> di Tapung Kampar

Ambulans yang membawa mayat wanita hamil di RS Bhayangkara Polda Riau

Selasa, 08 Juni 2021 18:32 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Mengenaskan, mayat wanita hamil 7 bulan dikubur dekat septic tank, diduga korban pembunuhan, kini diautopsi guna cari penyebab kematian. Warga sekitaran Perumahan Griya Sakti, Jalan Garuda Sakti, Km 9, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau digegerkan dengan temuan sesosok mayat perempuan, Selasa (8/6/2021), melansir Tribunnews.com.

Mayat itu dikubur dalam tanah. Diduga, perempuan yang sedang hamil 7 bulan itu, merupakan korban pembunuhan. Informasinya, mayat korban ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB, dekat septic tank. Dari informasi yang diperoleh, korban berinisial SA, usia sekitar 28 tahun. Saat ditemukan terkubur, korban masih mengenakan pakaian lengkap. Kapolsek Tapung, Kompol Sumarno saat dikonfirmasi membenarkan terkait adanya penemuan mayat perempuan yang diduga tengah hamil.

"Benar dugaan penemuan mayat di Perumahan Griya Sakti Jalan Garuda Sakti KM 9, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar. Sekarang korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau," tuturnya.

Diduga kuat, korban dibunuh, lalu mayatnya dikubur di lokasi tersebut.

Pantauan Tribunpekanbaru di RS Bhayangkara Polda Riau, terlihat ambulans yang membawa mayat korban. Jenazah korban yang berada di kantong mayat, diturunkan dan diangkut dengan tandu dorong. Mayat korban dibawa ke dalam ruang instalasi forensik dan perawatan jenazah oleh sejumlah petugas. Ini untuk kepentingan autopsi. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Kampar
wwwwww