Home > Berita > Kampar
Kampar
waspada-6-kabupatenkota-di-riau-berstatus-zona-merah-corona-4-di-antaranya-akan-gelar-pilkada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Provinsi Riau mencatat terdapat 6 kabupaten/kota yang berubah dari zona oranye ke zona merah.
satu-kopiah-haji-warna-putih-diamankan-polisi-di-lokasi-kejadian-anak-bunuh-ayah-kandungnya-pakai
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Warga Dusun III Pasar Rumbio, Kecamatan/Kabupaten Kampar, Riau dikejutkan dengan peristiwa pembunuhan seorang ayah yang diduga dilakukan anak kandungnya, Kamis (10/9/2020) siang.
oknum-anggota-dewan-diduga-pukul-warga-tapi-bk-dprd-kampar-belum-bersikap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tindakan tak terpuji kembali dilakukan oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Kali ini, wakil rakyat di Kabupaten Kampar Provinsi Riau diduga memukul seorang warga. Namun, Badan Kehormatan (BK) DPRD setempat kabarnya belum bersikap.
galau-tunggu-hasil-kesepakatan-sudah-22-hari-masyarakat-adat-pantairaja-kampar-berkemah-di-kebun
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Sebanyak 157 kepala keluarga (KK) yang mengklaim masyarakat adat, berkemah di depan kantor kebun PTPN V Desa Pantairaja, Kabupaten Kampar, Riau. Hingga Sabtu, 29 Agustus 2020, genap 22 hari mereka di sana.
suami-bakar-istri-di-kampar-hanya-karena-menolak-makan-bersama
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Seorang pria di Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau mendadak kalap dan kemudian tega membakar istrinya. Berkas perkaranya kini sudah diserahkan kepada Kejaksaan Negeri Bangkinang.
dapat-bagian-uang-hasil-rampokan-kakek-64-tahun-di-riau-setiap-hari-sewa-wanita-penghibur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau menangkap empat dari enam rampok bersenjata api terhadap Rizki Zulkarnain.
perampok-sadis-yang-tembak-pipi-korban-di-sekitar-danau-bingkuang-dibekuk-polda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Personel Ditreskrimum Polda Riau meringkus 4 dari 6 pelaku pencurian dengan pemberatan yang dilakukan di jalan lintas Pekanbaru-Bangkinang pada 27 Juli 2020 lalu.
dua-saudara-kandung-mengaku-jadi-korban-penipuan-investasi-proyek-singkong-di-kawasan-garudasakti
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Terkesan senyap, ternyata kasus dugaan penipuan PT Sumatera Tani Mandiri (STM) terkait investasi tanaman singkong dan aren kembali bergulir.
ayo-naik-sampan-susuri-indahnya-sungai-gulamo-igreen-canyoni-kebanggaan-riau
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Sungai Gulamo di Desa Tanjungalai, Kecamatan XIII Kotokampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, disebut sebagai Green Canyon-nya Riau (mengingatkan kita pada Grand Canyon yang berada di Arizona, Amerika Serikat, Green Canyon versi Indonesia berada di Jawa Barat).
mengenal-5-makanan-unik-khas-kampar-dari-kue-palito-daun-hingga-pangek-cubadak
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Tidak hanya dikenal dengan destinasi wisata alam dan sejarah, Provinsi Riau juga terkenal karena makanan kulinernya. Hampir semua kabupaten dan kota memiliki makanan khas, salah satunya Kampar.
wwwwww