Home > Berita > Sport

Di Ajang Silat Bebas Indonesia, M Rizki Pesilat Tapak Suci Bengkalis Raih Medali Emas

Di Ajang Silat Bebas Indonesia, M Rizki Pesilat Tapak Suci Bengkalis Raih Medali Emas

Senyum bahagia M Rizki Ananda Panjaitan memperlihatkan medali emas, Senin (27/9/2021).

Selasa, 28 September 2021 08:25 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Rasa sukacita diberikan seorang M Rizki Ananda Panjaitan karena berhasil menyumbangkan medali emas bagi Provinsi Riau dalam ajang nasional, Silat Bebas Indonesia

Acara yang memperebutjan tiket One Pride MMA tajaan TV One pada November 2021 mendatang ini digelar seharian sejak pagi di GOR Panatayudha, Karawang Jawa Barat pada Ahad, 26 September 2021 semalam diikuti seramai 31 pesilat se-Indonesia.

Membawa nama Perguruan Tapak Suci, M Rizki Ananda Panjaitan yang turun di kelas Bantam Weight 56,7-61,2 merupakan satu-satunya peserta dari Provinsi Riau asal Bengkalis.

Beliau bergabung di perguruan ini sejak menjadi santri di Pondok Modern Nurul Hidayah (PMNH) Bantan.

"Atas nama Ketua Umum IPSI Kabupaten Bengkalis dan seluruh Pengkab mengucapkan selamat buat ananda kita M Rizki Ananda Panjaitan atas mendali emas-nya di kejuaraan Silat Bebas Indonesia di Karawang. Mudah-mudahan ini menjadi batu loncatan untuk meraih prestasi kedepannya baik nasional bahkan internasional. Pengkab IPSI Kabupaten Bengkalis akan tetap mendukung dan mensupport," kata Ketua IPSI, Muspiandi kepada potretnewa.com, Selasa (28/9/2021) tengah malam.

"Alhamdulillah ala kulli hall,' tulis M Rizki di akun facebooknya 18 jam yang lalu hingga pukul 00.30 WIB tengah malam mendapatkan 157 like, 51 komentar dan 1 kali dibagikan.

"sebagai Alumni NH, Ikut bangga dengan Prestasi2 adek2.," tulis pemilik akun FB, Syawaluddin 15 jam yang lalu pula ***

Kategori : Sport, Kampar
wwwwww