Home > Berita > Kampar
Kampar
kita-ingin-tingkatkan-kualitas-sdm-di-bidang-statistika-pj-bupati-kampar-jajaki-kerja-sama-dengan
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Ingin meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di bidang statistika bagi ASN dan masyarakat umum di Kabupaten Kampar, Penjabat (Pj) Bupati Kampar Hambali SE MH, melakukan penjajakan untuk melakukan Momerandum of Understanding (MoU) dengan Politeknik statistika STIS Jakarta yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kampus STIS Jakarta Selasa (20/2/2024).
pimpin-rapat-pramusrenbang-rkpd-2025-pj-sekda-kampar-fokus-ke-program-yang-langsung-dirasakan
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Bupati Kampar H Hambali SE MH yang diwakili oleh Pj Sekda Kampar Drs H Yusri MSi memimpin rapat pra-Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Kampar Tahun 2024 untuk Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025, yang diselenggarakan di Ruang Rapat Bappeda Kampar, Senin (19/2/2024).
ientry-briefingi-bpk-pj-sekda-kampar-minta-opd-penuhi-data-dokumentasi-dengan-benar
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Bupati Kampar yang diwakili Pj Setda Kampar Drs Yusri MSi bersama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) -RI Perwakilan Provinsi Riau kembali melakukan Entry Breafing yang dilaksanakan di aula rumah dinas bupati, Rabu (19/2/2024).
berharap-didanai-apbn-pj-bupati-kampar-sampaikan-sejumlah-program-pembangunan-ke-kementerian
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Bupati Kampar Hambali SE MH mengajukan usulan kegiatan pembangunan daerah melalui APBN tahun anggaran 2025 ke Kementerian PPN/Bappenas RI.
oknum-kades-di-kampar-nekat-palsukan-surat-tanah-yang-masuk-kawasan-tol-rengatpekanbaru-pemilik
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Seorang oknum kepala desa (Kades) di Riau menjadi mafia tanah dalam pengadaan lahan untuk jalan tol yang merupakan Proyek Strategis Nasional (PSN) di Riau.
inyoblosi-di-tps-kampung-halamannya-pj-bupati-kampar-imbau-warga-gunakan-hak-pilih-dengan
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Bupati Kampar Hambali SE MH bersama sang istri yang juga Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali dan anaknya memberikan hak pilihnya (nyoblos) di TPS 07 Desa Salo Timur Kecamatan Salo Kabupaten Kampar, Rabu (14/2/2024).
pj-bupati-kampar-bersama-forkopimda-lakukan-monitoring-pelaksanaan-pemilu-2024
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Dalam rangka pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2024, Pj Bupati Kampar Hambali SE MBA MH bersama unsur forkopimda serta asisten dan kepala OPD, melaksanakan monitoring kegiatan Pemilu 2024 ke sejumlah TPS di wilayah Kecamatan Bangkinang Kota, Kampar, dan Rumbiojaya, Rabu (14/2/2024).
aksi-mafia-diduga-palsukan-surat-tanah-di-lahan-tol-pekanbarurengat-wilayah-kampar-dibongkar-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kelakuan mafia tanah dalam pembangunan ruas Jalan Tol Pekanbaru-Rengat di wilayah Kabupaten Kampar, Riau, dibongkar polisi. Dalam kasus ini, Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kampar menetapkan tersangka tiga orang tersangka.
pj-bupati-kampar-pimpin-rapat-kesiapan-camat-sukseskan-pemilu-2024
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Bupati Kampar Hambali SE MH didampingi Pj Sekda Kampar Drs Yusri MSi memimpin rapat koordinasi terkait kesiapan dan dukungannya dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang dihadiri para camat, di ruang rapat lantai III kantor bupati di Bangkinang Kota, Senin (12/2/2024).
pj-bupati-kampar-resmi-melepas-pendistribusian-logistik-pemilu-ke-kecamatan
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Logistik Pemilu 2024 untuk setiap kecamatan di Kabupaten Kampar resmi dilepas Pj Bupati Hambali SE MH di halaman Kantor KPU Kabupaten Kampar, Jumat (9/2/2024).
wwwwww