Home > Berita > Kampar
Kampar
candi-buddha-tertua-di-indonesia-inilah-sejarah-candi-muara-takus-candi-buddha-tertua-di-indonesia
RIAU, POTRETNEWS.com — Bicara soal sejarah Kerajaan Sriwijaya, belum lengkap rasanya kalau tidak membicarakan Candi Muara Takus. Situs candi Buddha yang terletak di desa Muara Takus, Kecamatan XIII Koto, Kabupaten Kampar, Riau. Di dalam kompleks candi ini, terdapat beberapa bangunan yang disebut dengan Candi Sulung, Candi Bungsu, Mahligai Stupa, dan Palangka.
setahun-pimpin-kabupaten-kampar-kinerja-kamsol-diakui-luar-biasa
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Suasana hangat dan akrab terlihat di acara erah terima jabatan dan pisah sambut Penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus dan mantan Penjabat Bupati Kamsol yang berlangsung di aula rumah dinas Bupati Kampar, Rabu malam (24/5/2023).
menko-polhukam-mahfud-md-informasi-yang-ditutuptutupi-akan-terbuka-sendiri
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD hadir saat peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional (Hakin) 2023 di Kampar, Provinsi Riau. Mahfud meminta tidak ada informasi yang sengaja ditutup-tutupi.
pengendara-becak-yang-mengangkut-ayam-potong-tewas-seketika-usai-tergilas-ban-truk-di-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Nasib tragis menimpa seorang pengemudi becak. Pria ini tewas dalam kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Pasir Putih Km 08, Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Riau, Selasa (16/5/2023) pagi.
sopir-diduga-mengantuk-avanza-tabrak-truk-parkir-di-siakhulu-kampar-3-orang-tewas
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Kubang Raya, Kecamatan Siakhulu, Kabupaten Kampar, Riau, Kamis (27/4/2023), sekitar pukul 06.30 WIB.
penggembala-kambing-berusia-81-tahun-di-kampar-tewas-tertimpa-pohon-sawit
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Pamit pergi menggembala kambing, kakek berusia (81) tahun ditemukan dalam keadaan tewas terhimpit pohon kelapa sawit pada Ahad (16/4/2023) malam.
hanya-garagara-tumpahkan-sabun-cuci-piring-dan-memainkan-busanya-ibu-siksa-anak-hingga-tewas-di
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Pria berinisial ZA tak percaya begitu saja saat istrinya mengatakan anak mereka yang berusia 3,5 tahun jatuh di kamar mandi. Peristiwa tersebut terjadi di Desa Rumbio, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Riau.
mengamuk-karena-tak-dikasih-uang-pria-25-tahun-gorok-ayah-kandung-hingga-tewas-di-riau-bambu-masih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang pria di Kabupaten Kampar, Riau, M Fadhil (25) tega menggorok ayahnya hingga tewas. Polisi mengungkap motif Fadhil diduga melakukan aksi sadisnya karena tak diberi uang.
bikin-ulah-di-riau-3-rampok-asal-sumsel-ditembak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tiga pria, warga Sumatera Selatan (Sumsel) terpaksa berurusan dengan hukum Polda Riau. Pasalnya, ketiganya ditangkap Tim Gabungan Resmob Jatanras Polda Riau dan Tim Opsnal Polres Kampar karena diduga sebagai pelaku pencurian dengan pemberatan (curat).
garagara-paku-dan-triplek-di-kantor-desa-sejumlah-warga-di-kampar-ditetapkan-jadi-tersangka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Demonstrasi masyarakat Desa Senama Nenek, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, berujung penetapan tersangka oleh penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Kampar. Ada 5 warga yang menyandang status itu dengan jeratan Pasal 170 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana.
wwwwww