PotretNews.com Senin 23 Januari 2017
Home >  Berita >  Kampar
Kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kampar membekuk seorang pelaku pengoplos beras asal Provinsi Sumatera Barat yang diketahui mengedarkan beras oplosan di Provinsi Riau.
SINAMANENEK, POTRETNEWS.com - PT Perkebunan Nusantara V (PTPN V) dituding melakukan pengaburan sejarah di Desa Sinamanenek, Kabupaten Kampar, Riau. BACA JUGA: . Upaya Hukum Kandas, PTPN V Diwajibkan Tebang 2.823 Hektar Kebun Sawit di Kawasan Hutan
KAMPAR, POTRETNEWS.com – Sebanyak tiga petak kedai di Simpang Bengkel Desa PadangmMutung, Kecamatan/Kabupaten Kampar, Riau, ludes di lalap api, Jumat (18/11/2016).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau secara maraton melakukan pemeriksaan terkait dugaan penyelewengan bahan bakar minyak (BBM) operasional polisi, yang dilaporkan langsung oleh Kapolda Riau Pol Brigjen Zulkarnain.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mulai hari ini, secara serentak kepolisian menggelar Operasi Zebra Siak 2016, termasuk di jajaran Polres Kampar, Riau. Sedikitnya 98 personel gabungan dikerahkan dalam operasi yang berlangsung dua pekan ke depan tersebut.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Personel Polres Kampar, Riau, saat ini tengah meningkatkan latihan bela diri cabang karate. Ini dilakukan dalam rangka persiapan pengamanan pelaksanaan pilkada yang akan berlangsung Februari 2017 mendatang.
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Penyidik Polsek XIII Kotokampar Kabupaten Kampar, Riau menyerahkan dua tersangka kasus kebakaran hutan dan lahan (karhutla) ke pihak kejaksaan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan saat ini Provinsi Riau memasuki musim hujan. Masyarakat pun diminta waspada.
Imbas Longsor, Lalu Lintas Jalur Riau-Sumbar Tersendat
Senin, 14 November 2016 12:42 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Kampar, Riau membuat jalan lintas yang menghubungkan Provinsi Riau dan Sumatera Barat (Sumbar) mengalami longsor pada sejumlah titik.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com -Hujan lebat yang mengguyur Kabupaten Kampar membuat tiga titik ruas jalan lintas Riau - Sumatera Barat mengalami longsor. Jalan sempat putus dan mengakibatkan macet panjang karena material longsor menutup seluruh badan jalan.
Ayla
www www