PotretNews.com Selasa 23 Mei 2017
Home >  Berita >  Kampar
Kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau membekuk dua orang pengedar sabu-sabu yang menyembunyikan barang bukti di belakang mesin cuci dalam kamar mandi.
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Banjir bandang melanda daerah pedalaman Kabupaten Kampar, Riau, tepatnya di Kampar kiri Hulu. Akibat kejadian yang berlangsung pada Jumat (14/4/2017) dini hari itu, warga tidak bisa menyelamatkan harta dan barang berharganya.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hari ulang tahun (HUT) ke-67 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Provinsi Riau baru saja dilaksanakan pada Kamis (13/4/2017) pagi.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar Provinsi Riau, meringkus seorang pria berinisial AM (37 tahun). Oknum honorer Satpol PP ini ditangkap dalam penggerebekan yang dilakukan aparat pada Kamis (13/4/2017) tadi malam.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resor (Polres) Kampar Provinsi Riau menurunkan 100 orang lebih personel menghadapi libur panjang yang dimulai hari ini, Jumat (14/4/2017). Mereka ditempatkan di sepanjang ruas jalan yang menghubungkan Riau dan Sumatera Barat.
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Repot membawa hasil curian yang masih hidup, pencuri kerbau nekat membantai hasil curiannya di lokasi. Seperti yang terjadi di Desa Tanjung, Kecamatan Kotokampar Hulu, Rabu (12/4/2017).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di semak belukar, tak jauh dari pemukiman masyarakat Perumahan Kubang Pratama Permai I, Siak Hulu Kabupaten Kampar, Provinsi Riau pada Rabu (12/4/2017) pagi tadi.
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Meski telah dilaporkan warga Januari 2017 lalu kasus dugaan korupsi Kades Sungaibungo, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, pihak Kejari Kampar, Riau, mengaku belum menindaklanjuti.
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Hari ini seluruh sekolah menengah atas (SMA) dan madrasah aliyah (MA) melaksanakan ujian nasional (UN) di Kampar Provinsi Riau berjalan lancar.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua orang remaja berinisial RS (19 tahun) dan temannya YR (19 tahun), terpaksa diamankan ke Mapolsek Tapung Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, setelah dipergoki warga saat berhubungan intim dengan cewek berumur 17 tahun di pasar malam.
www www