Home > Berita > Kampar
Kampar
polisi-sebut-sudah-kantongi-calon-tersangka-dugaan-penggelapan-surat-tanah-program-jokowi-di-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Penggelapan sertifikat TORA (Tanah Objek Reforma Agraria) di Desa Sinama Nenek, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, mulai menunjukkan titik terang. Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau menyebut sudah mengantongi sejumlah tersangka.
pipa-bekas-yang-diminta-oknum-bumdes-bintang-terang-kampar-ke-pt-emp-ternyata-digunakan-untuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kuasa hukum masyarakat Desa Pangkalanbaru, Kabupaten Kampar, Riau, melaporkan kepala desa (kades) dan sekretaris desa (sekdes) setempat ke Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Kepolisian Daerah Riau. Pelaporan itu karena masyarakat menduga kades dan sekdes melakulan tindak pidana korupsi atas pengalokasian dana desa lebih kurang sebesar Rp197.000.000 untuk dijadikan modal awal pembentukan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Bintang Terang.
bersengketa-dengan-pt-nwr-masyarakat-desa-rantaukasih-kampar-tuntut-pemutihan-lahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Lagi, konflik lahan di Provinsi Riau terus terjadi. Kini konflik itu melibatkan antara warga dengan PT Nusa Wana Raya (NWR) di Desa Rantaukasih, Kabupaten Kampar, Riau. Hampir satu pekan warga desa itu mendirikan tenda di dekat areal konsesi HTI milik PT NWR.
aan-macan-mafia-bengis-pencuri-uang-pengusaha-sawit-di-kampar-ditangkap-polisi-pelaku-pernah
RIAU, POTRETNEWS.com — Personel Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau bersama Polsek Siak Hulu menangkap Antoni alias Aan Macan. Nama ini sudah malang melintang dalam dunia kejahatan, khususnya pencurian dengan kekerasan, bahkan pernah merampok di Malaysia.
bocah-2-tahun-di-kamlpar-hilang-misterius-saat-bemain-di-halaman-rumah-keluarga-siapkan-hadiah-rp20
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang anak berusia 2 tahun di Tambang, Kampar, Riau, hilang misterius. Polisi masih mencari bocah bernama Sakiya Islami yang hilang misterius tersebut."Pagi ini belum ada perkembangan. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencari," kata Kapolsek Tambang, Iptu Mardani Tohenes, saat dimintai konfirmasi, Selasa (18/8/2021),melansir Detik.com.
cak-nanto-harap-kader-muhammadiyah-kampar-beri-kontribusi-nyata-bagi-negara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Sunanto menghadiri prosesi pelantikan Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kampar Periode 2021-2025 yang digelar di Aula Politeknik Kampar, Bangkinang Sabtu (14/8/2021).
kuasa-hukum-masyarakat-pangkalanbaru-kampar-berikan-alat-bukti-tambahan-ke-ditreskrimsus-polda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tim Hukum Masyarakat Desa Pangkalanbaru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar memberikan tambahan alat bukti laporan ke Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau, Senin (2/8/2021). Tambahan alat bukti ini guna melengkapi laporan mereka pada bulan Juli lalu atas laporan tindak pidana korupsi.
terpidana-korupsi-jembatan-bangkinang-dijebloskan-ke-lapas-cibinong
JAKARTA, POTRETNEWS.com — I Ketut Suarbawa, terpidana perkara korupsi proyek pekerjaan pembangunan Jembatan Waterfront City atau Jembatan Bangkinang multiyears pada Dinas Bina Marga dan Pengairan Pemkab Kampar, Riau, pada tahun anggaran 2015—2016, akhirnya dieksekusi. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengeksekusi mantan Manajer Wilayah II PT Wijaya Karya atau Manajer Divisi Operasi I PT Wijaya Karya itu ke Lapas Kelas IIA Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, berdasarkan putusan yang telah berkekuatan hukum tetap.
jaksa-belum-kunjung-tetapkan-tersangka-dugaan-korupsi-ruang-rawat-inap-rsud-bangkinang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tersangka dalam perkara dugaan korupsi pembangunan ruang rawat inap tahap III di RSUD Bangkinang, Kabupaten Kampar tak kunjung ditetapkan. Jaksa penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejati Riau masih menunggu hasil audit perhitungan kerugian keuangan negara. Dalam hal ini, jaksa berkoordinasi dengan Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) untuk melakukan audit tersebut. Di mana auditornya diketahui berasal dari Inspektorat Provinsi Riau.
10-hektar-kawasan-taman-alam-wisata-buluhcina-kampar-dirambah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Patroli pengamanan kawasan, Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau berhasil menemui aktivitas pembukaan lahan di dalam kawasan Taman Wisata Alam Buluhcina pada Ahad (18/7/2021).
wwwwww