PotretNews.com Senin 20 Februari 2017
Home >  Berita >  Kampar
Kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Temuan paket Beras dan Minyak Goreng di Desa Tanah Tinggi Kecamatan Tapung Hilir diteruskan ke Sentra Gakkumdu Pilkada Kampar Provinsi Riau. Seorang Ketua RT di desa itu disebut-sebut terlibat dalam pembagian paket.
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Mantan Kepala Dinas Kehutanan Kampar, Mhd. Syukur diduga menggunakan stempel yang tidak resmi. Stempel dibubuhkannya pada surat dalam jabatannya selaku Koordinator Kampar Dinas Lingkungan dan Kehutanan Provinsi Riau.
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Panitia Pengawas (Panwas)Pilkada Kampar Provinsi Riau tengah menyelidiki dua temuan yang terindikasi politik uang. Kedua temuan itu yakni gudang beras dan pembagian paket bahan makanan.
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Calon Bupati Kampar Nomor Urut 3, Azis Zaenal melaporkan kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik, Selasa (7/2/2017). Laporan diterima oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah (Polda) Riau.
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar menangkap PP (28) pengedar ganja kering di rumahnya, Desa Pasirsialang, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar. Pelaku kerap menjual ganja kepada warga dan pelajar di lingkungan tempatnya berdomisili.
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Rapat Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Kabupaten Kampar dihadiri secara langsung oleh Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA, Senin (6/2/2017) pagi.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - ES (36) penadah mobil curian ditangkap anggota Polsek Tapung, Kabupaten Kampar, di wilayah Bagansinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Penangkapan ini berdasarkan hasil pengembangan polisi setelah menangkap pencuri mobil tersebut beberapa waktu lalu.
Dalam Sepekan, Anggota Polisi Kampar Bekuk 15 Penjahat
Minggu, 05 Februari 2017 18:31 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Kampar di Riau dalam sepekan ini meringkus 18 orang tersangka kriminal dan pengedar narkoba. Para pelaku kriminal ada yang bermain judi dan terlibat perampokan mobil.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Melesat bak meteor. Ya, itulah kalimat yang tepat untuk disematkan ke PT Bank Riaukepri (BRK) karena dalam tempo yang tidak terlalu lama berhasil membuktikan dirinya sebagai bank terkemuka dan lepas dari julukan bank ”kelas dua” yang dulu dilekatkan ke Bank Pembangunan Daerah (BPD).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau akhirnya mengirim terduga pemilik rekening gendut ke Rumah Tahanan (Rutan) Sialangsungkuk, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, usai menjalani proses pemeriksaan, Rabu (1/2/2017) sore.
loading...
www www