Home > Berita > Kampar
Kampar
susun-rkpd-tahun-2025-pj-bupati-kampar-buka-musrenbang-2024
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Bupati Kampar Hambali SE MH, membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2024 guna Penyusunan RKPD Kabupaten Kampar Tahun 2025 dengan tema "Menjadikan Kampar yang Berdaya Saing, Sejahtera, Bermartabat, Unggul dan Berkelanjutan di Provinsi Riau”, yang di laksanakan di Aula Balai Bupati Kampar, Rabu (28/2/2024).
pemkab-kampar-terima-penghargaan-jpt-tahun-2023-dalam-kategori-baik-dari-kasn
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar Menerima Penghargaan Kategori Baik dalam Pengisi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Tahun 2023 dari Komisi Aparatur Sipil Negera (KASN), yang diselenggarakan di Pekanbaru, Selasa (27/2/24).
perkuat-kerja-sama-antarpemda-pj-sekda-kampar-berkunjung-ke-pemkab-siak
SIAK, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Sekda Kabupaten Kampar Drs Yusri MSi didampingi Kepala Inspektorat Kampar Febrinaldi, Kepala BPKAD Edwar, Kepala Bapeda Ardi Mardiansyah, Kabag Hukum Khairuman, dan Plt Kabag Ekonomi Purwoko melakukan kunjungan silaturahmi dengan Sekda Siak Drs H Arfan Usman MPd di ruang rapat sekda Siak, Selasa (27/2/2024).
pemkab-kampar-gelar-rapat-evaluasi-percepatan-realisasi-fisik-keuangan-kegiatan-pembangunan-ta-2024
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar menggelar rapat evaluasi fisik dan keuangan kegiatan pembangunan tahun anggaran (TA) 2024 bersama kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan camat di seluruh Kabupaten Kampar yang dipimpin Asisten II Setda Kampar Suhermi ST di ruang rapat lantai III kantor upati. Selasa (27/2/2024).
buka-fgd-pj-bupati-kampar-petani-sawit-di-daerahnya-bisa-mendapat-sertifikat-rspo
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Bupati Kampar Hambali SE MH diwakili Asisten I Setda, Ahmad Yuzar membuka secara resmi Focus Group Discussion (FGD) Dukungan dan Kolaborasi Stakeholder untuk Program Pemberdayaan dan Penguatan Petani Kelapa Sawit Swadaya Berkelanjutan yang ditaja oleh World Resources Institute (WRI) Indonesia, di Resort Stanum Bangkinang, Selasa (27/2/2024).
asisten-iii-setda-kampar-bersama-pemprov-riau-ilaunchingi-gerakan-pangan-murah-di-desa-karya-indah
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Bupati Kampar H Hambali SE MH Yang diwakili oleh Asisten III Setda Kampar Ir Azwan bersama Plh Gubernur Riau yang diwakili oleh Kadis Ketahanan Pangan Provinsi Riau Syahlefi Launching Gerakan Pangan Murah, yang diselenggarakan di Kantor Desa Karya Indah Kecamatan Tapung, Selasa (27/2/2024).
tinjau-lokasi-mtq-ke53-kabupaten-kampar-pj-sekda-siap-digelar
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Jelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Kabupaten Kampar pada 29 Februari mendatang, Penjabat (Pj) Sekda Kampar Drs H.Yusri MSi meninjau ke lapangan untuk mengetahui progres menjelang hari H kegiatan MTQ tersebut yang akan dilaksanakan di Komplek Mesjid An-Nizam, Desa PerhentianRaja, Senin (26/2/2024).
dari-kantornya-pj-bupati-kampar-ikuti-rakor-pengendalian-inflasi-bersama-kemendagri
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Bupati Kampar Hambali SE MH mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Percepatan Pengendalian Inflasi Daerah secara zoom meeting yang dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri yang diwakili oleh Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Tomsi Tohir, dari kantor bupati, Senin (24/2/2024).
ini-perolehan-suara-sementara-sejumlah-caleg-yang-bersaing-menuju-dprd-provinsi-riau-dari-dapil
BANGKINANG, POTRETNEWS.com — Hasil real count KPU untuk calon anggota legislatif (caleg) DPRD Provinsi Riau dari daerah pemilihan (Dapil) Riau 2 (Kampar) masih bersaing ketat. Sejumlah caleg petahana, mantan bupati, ketua parpol, ketua DPRD dan pendatang baru bersaing berebut delapan kursi di DPRD Provinsi Riau.
pemkab-kampar-dan-big-teken-nota-kesepahaman-terkait-data-informasi-geopasial
BOGOR, POTRETNEWS.com — Terkait pelaksanaan rencana Detail tata ruang di Kabupaten Kampar, pemerintah kabupaten (pemkab) setempat melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman atau MoU dengan Badan Informasi Geospasial (BIG) baik itu tentang penyelenggaraan, pengembangan dan pemanfaatan data dan informasi geospasial. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat Gedung BIG, Bogor, Rabu (21/2/2024).
wwwwww