PotretNews.com Jum'at 15 November 2019
Home >  Berita >  Kampar
Kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tidak ada alasan untuk abai dengan orang-orang yang membutuhkan. Itulah salah satu sisi baik Ralon Manurung, seorang angota polisi berpangkat bripka yang bertugas di Polda Riau.
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Seorang gadis inisial S (15) diperkosa secara paksa oleh dua orang pemuda di sebuah desa, Kabupaten Kampar, Riau. Kedua pelaku masing-masing menisial Ef (24) dan IL (18), warga Kecamatan Bangkinang.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nasib nahas dialami Siti Aisyah warga Bangkinang Kabupaten Kampar, Riau ditemukan tewas. Wanita berusia 50 tahun tewas terseret arus parit drainase yang meluap akibat hujan lebat.
RIAU, POTRETNEWS.com – Kabut asap hasil kebakaran hutan dan lahan (karhutla) memang sudah tidak ada lagi di Riau. Namun, momok sejak 22 tahun lalu itu bisa datang lagi karena titik panas indikator karhutla masih terdeteksi di Bumi Lancang Kuning.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Industri kecil dan menengah air minum dalam kemasan atau IKM AMDK merek Air Sikumbang asal Kabupaten Kampar, menerima sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) dari Badan Standardisasi Nasional (BSN).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kelakuan kepala desa (kades) ini tidak patut dicontoh. Pemimpin masyarakat yang harusnya memberi teladan baik ini, tertangkap basah saat berjudi dengan warganya.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang aparatur sipir negara (ASN) di Kabupaten Kampar, Riau terpaksa berurusan dengan polisi. Pria berinisial JM ini diperiksa polisi karena menyinyiri terkait kasus penusukan Menko Polhukam, Wiranto.
KAMPAR, POTRETNEWS.com – Kepolisian Resort (Polres) Kampar, Riau, mengaku kesulitan menyelidiki pengendali jaringan narkoba dalam lapas. Hal itu karena cara komunikasi napi di lapas dengan para kurirnya di luar lapas akibat sistemnya terputus.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk. merevisi sejumlah target pada tahun ini karena beberapa tender proyek mengalami penundaan.
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Syamsuar mengatakan tanaman ubi racun dapat dijadikan sumber tambahan ekonomi masyarakat karena bernilai jual ekonomi, dan pembelinya sudah ada serta meminta produksi tanaman ubi dari Riau.
       
        Loading...    
           
www www