Home > Berita > Kampar
Kampar
belasan-sapi-mati-mendadak-di-kampar-riau-ada-dugaan-karena-diracun
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Belasan ekor sapi milik warga mati mendadak di Desa Sei Kijang, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar, Riau, pada Kamis (12/10/2023). Menurut keterangan penyuluh dari Dinas Perkebunan, Peternakan, dan Kesehatan Hewan (Disbunnak Keswan) Kabupaten Kampar, Firnando Hutagaol, ada 16 ekor sapi yang mati mendadak di desa tersebut.
nyawa-wanita-asal-asahan-sumut-melayang-dihabisi-pria-yang-merasa-terganggu-korban-di-depan-rukonya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Polisi menangkap seorang pria berinisial RY (29) karena membunuh seorang wanita bernama Nur Ainun (46), di sekitar ruko milik pelaku di Desa Pancurangading, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (13/10/2023), pukul 08.30 WIB.
penanaman-pohonpohon-langka-dimulai-universitas-pahlawan-kampar-bakal-miliki-kebun-raya
BANGKINANG KOTA, POTRETNEWS.com — Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang Kota telah memulai melakukan penanaman pohon-pohon langka untuk pembangunan kebun raya di kawasan kampus, Senin.
garagara-alokasi-pokir-yang-terlalu-jomplang-dengan-pimpinan-dprd-anggota-dewan-gugat-pj-bupati
BANGKINANG, POTRETNEWS.com — Penjabat Bupati Kampar, Riau, dan penjabat sekretaris daerah setempat digugat oleh Anggota DPRD Kabupaten Kampar Juswari Umar Said pada Pengadilan Negeri Bangkinang dengan register No. 95/Pdt.G/2023/PN Bkn yang didaftarkan secara online dengan sistim e-Court/sistim Elektronik pada Selasa (3/10/2023).
tragis-gadis-19-tahun-di-kampar-riau-tewas-terjebak-kobaran-api-saat-rumah-neneknya-kebakaran
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Kebakaran rumah terjadi di Dusun I Desa Sungai Agung Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau. Peristiwa ini menelan satu korban jiwa, gadis 19 tahun bernama Rifka yang tewas terjebak kobaran api.
tersangka-narkoba-di-kampar-tusuk-polisi-berkalikali-dengan-gunting-saat-akan-ditangkap
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Bukannya menyerahkan diri saat akan ditaangkap, tersangka narkoba malah nekat menusuk seorang personel polisi yang hendak meringkusnya di Desa Gobah, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau.
punya-potensi-perikanan-ekowisata-desa-kotomasjid-binaan-phr-juara-1-regional-lomba-desa-2023
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan turut mengantarkan Desa Kotomasjid, Kecamatan XIII Kotokampar, Kabupaten Kampar menjadi Juara 1 regional wilayah I Sumatera Lomba Desa/Kelurahan 2023.
anak-usaha-emp-akuisisi-dua-aset-minyak-di-siak-dan-kampar
RIAU, POTRETNEWS.com — PT Energi Mega Persada Tbk (EMP) menandatangani perjanjian jual beli untuk mengakuisisi 2 aset migas yang telah berproduksi di Riau, pada Senin (31/7/2023).
pertamina-tajak-perdana-sumur-minyak-nonkonvensional-blok-rokan
GULAMO, POTRETNEWS.com — PT Pertamina (Persero), melalui PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) melakukan tajak perdana sumur Migas Non Konvensional (MNK) di Wilayah Kerja (WK) Rokan. Tajak ini merupakan hasil studi potensi MNK dalam upaya mendukung produksi minyak dan gas nasional. Tajak perdana sumur MNK ini berada di Lapangan Gulamo, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Kamis (27/7/2023).
odgj-asal-senamanenek-kampar-riau-buat-onar-di-banyuwangi-diamankan-di-kantor-satpol-pp
BANYUWANGI, POTRETNEWS.com — Kehebohan terjadi di di sekitar terminal lama Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur. Seorang pria bernama Nur Ikhwan, 30, asal Desa Senamanenek, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau diamankan oleh anggota Polsek Genteng, Kamis (13/7), gara-gara membuat onar.
wwwwww