Hendak Pulang ke Rumah, PNS Warga Jalan Kempas Siak Hulu Tewas Terlindas Taksi di Jalan Kaharuddin Nasution Pekanbaru

Hendak Pulang ke Rumah, PNS Warga Jalan Kempas Siak Hulu Tewas Terlindas Taksi di Jalan Kaharuddin Nasution Pekanbaru

Seorang anggota Polantas saat olah TKP kecelakaan maut di jalan Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Rabu siang.

Rabu, 28 September 2016 19:39 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Peristiwa kecelakaan maut terjadi di Jalan Kaharuddin Nasution, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, Rabu (28/9/2016) siang, pukul 13.00 WIB. Seorang pengendara sepeda motor, Bastian (56) tewas di lokasi kejadian. Kejadian naas tersebut, bermula ketika sepeda motor Honda Revo bernomor polisi BM 58xx QU yang dikendarai Bastian yang merupakan pegawai negeri sipil (PNS)/aparatur sipil negara (ASN) itu, melaju dalam kecepatan yang cukup tinggi dari arah Selatan menuju ke Utara.

Namun, sepeda motor korban oleng setelah bersenggolan dengan sepeda motor yang ada di depannya dan langsung menabrak median jalan. Saat itu, korban langsung jatuh terpental ke lajur berlawanan.

"Sebuah taksi Kopsi bernomor polisi BM 1592 QU yang dikemudikan AJ (39) yang bergerak dari Utara ke Selatan langsung melindas korban hingga menderita cedera berat di kepala dan wajahnya," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Pekanbaru AKP Deswandi di ruang kerjanya, Rabu siang.

"Korban itu mau pulang ke rumahnya. Jenazah korban sempat dievakuasi ke Puskesmas Simpangtiga, siang itu juga jenazah korban dibawa pihak keluarganya untuk dibawa ke rumah duka, Jalan Kempas, Kecamatan Siak Hulu, Kampar," imbuhnya.

Kanit menambahkan, untuk kepentingan penyelidikan, sopir taksi saat ini sudah diamankan ke Unit Lakalantas Polresta Pekanbaru untuk dimintai keterangannya.

"Kita tidak jadikan sopir taksi sebagai tersangka, karena saat kejadian, taksi tersebut berada di lajurnya," ujarnya. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
GoRiau.com

wwwwww