Home > Berita > Kampar
Kampar
antisipasi-di-area-rawan-longsor-polres-kampar-siagakan-dua-ekskavator
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Mengantisipasi agar tidak terjadi musibah bencana longsor saat arus mudik Lebaran nanti, dua unit alat berat jenis eskavator disiagakan Polres Kampar di daerah rawan longsor.
lantaran-malu-diperkosa-ayah-kandung-hingga-hamil-dan-melahirkan-gadis-belia-di-tapung-hilir-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang gadis belia di Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar, Riau, menjadi korban pemerkosaan ayah kandungnya sendiri. Akibat pemerkosaan itu, korban hamil dan telah melahirkan seorang anak.
kepala-inspektorat-kampar-meradang-terhadap-wartawan-jangankan-anda-polisi-jaksa-sekalipun-tidak
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Kepala Inspektorat Kabupaten Kampar Provinsi Riau meradang kepada wartawan saat dikonfirmasi terkait Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Dana Desa, yang telah diaudit oleh Inspektorat Kampar beberapa bulan lalu. Dalam penggunaanya sejumlah desa di Kampar diduga menyalahi penggunaan anggaran dana itu di tahun anggaran 2015 lalu.
kepala-dan-bendahara-dinas-kehutanan-kampar-datangi-kantor-kejaksaan
KAMPAR, POTRETNEWS.com – Kepala Dinas Kehutanan (Kadishut) Kampar Provinsi Riau Ir M Syukur bersama bendahara dinas, Dedi Gusman terlihat keluar dari Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar (telah berganti nama, dulu Kejaksaan Negeri Bangkinang, red), Kamis (16/6/2016) sekira pukul 13:00 WIB.
kepala-satpol-pp-berpotensi-terseret-kasus-dugaan-korupsi-pd-karya-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com – Kepala Satpol PP Kabupaten Kampar Jml berpotensi tersangkut kasus dugaan korupsi di Perusahaan Daerah (PD) Karya Kampar. Dalam kasus ini pihak kejaksaan telah menetapkan HT yang juga bekas Direktur PD Karya Kampar, sebagai tersangka di Kejaksaan Negeri Kampa, Kampar Riau.
polda-riau-usut-dugaan-penyelewengan-anggaran-kebakaran-lahan-di-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Saat warga Riau terpaksa menghirup kabut asap pada tahun 2014 dan 2015 lalu, Dinas Kehutanan (Dishut) Kabupaten Kampar diduga menyelewengkan dana untuk penanggulangan kebakaran hutan dan lahan.
enggan-bayar-cicilan-mobil-warga-pekanbaru-ini-pilih-buat-laporan-palsu-perampokan-agar-dapat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Andri Mustafa (25) warga Pekanbaru harus berurusan dengan kepolisian setelah berupaya memanipulasi peristiwa perampokan dengan kekerasan yang dialaminya.
jalan-alternatif-di-petapahan-kampar-mulai-tidak-aman-bagi-pemudik-menuju-sumatera-barat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menjelang arus terjadinya arus mudik dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah, ruas jalan di Riau menuju Kota Padang, Sumatera Barat rusak.
majikan-kejam-yang-aniaya-dan-buang-pembantu-di-bawah-umur-ke-siak-hulu-ditangkap-di-jalan-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reskrimum Polda Riau dan Polsek Siak Hulu, Kampar, berhasil meringkus majikan yang diduga menganiaya dan membuang asisten rumah tangga bernama Salomi. Saat ditemukan waktu itu, kondisi anak umur 15 tahun tersebut sangat memperihatinkan, dengan bekas luka pukulan benda tumpul di tubuhnya.
sempat-lakukan-perlawanan-udin-bos-terduga-pembakar-barak-kud-iyo-basamo-desa-terantang-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Jajaran Polres Kampar berhasil menangkap Nazaruddin alias Udin Bos salah seorang terduga pelaku pembakaran barak KUD Iyo Basamo dan pengrusakan rumah Suwarni yang juga orang tua Hermayalis Ketua KUD Iyo Basamo Desa Terantang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Riau, beberapa waktu lalu.
wwwwww