PotretNews.com Rabu 08 April 2020
Home >  Berita >  Kampar

Akibat Selang Kompor Gas Lepas, Warung Pecel Lele Milik Wartawan di Kampar Terbakar

Akibat Selang Kompor Gas Lepas, Warung Pecel Lele Milik Wartawan di Kampar Terbakar

Petugas memadamkan api yang melahap warung pecel lele milik wartawan di Kota Bangkinang.

Jum'at, 30 September 2016 09:23 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Insiden kecil sempat terjadi di depan Kantor PWI Kabupaten Kampar Provins Riau, di Kota Bangkinang. Usaha pecel lele yang dimiliki wartawan Harian Metro Riau, Adi Jhondri Putra, sempat mengalami kebakaran, Kamis (29/9/2016) malam menjelang waktu Isya. Api diduga diakibatkan lepasnya selang penghubung dengan kompor gas yang menyebabkan api langsung menyembur melalui ujung selang. Si jago merah terlihat sempat membesar dan menyambar sejumlah barang yang ada di atasnya.

Sejumlah warga yang juga memiliki usaha di sekitar Kantor PWI setempat telihat memberikan bantuan dengan menyiramkan air serta menutupnya dengan kain yang dibasahkan. Bahkan sejumlah wartawan yang sempat memesan makanan terlihat berhamburan karena dikhawatirkan gas yang selangnya terbakar itu akan menimbulkan ledakan.

Dinas Pemadam Kebakaran yang segera dihubungi, terlihat langsung mendatangi lokasi dan melakukan pemadaman. Kejadian kebakaran yang sempat mendapat perhatian luas dari sejumlah masyarakat dan pengguna jalan. Tiga mobil kebakaran terlihat dikerahkan, sejumlah personel yang turun terlihat tanggap dan cekatan bekerja.

"Kita apresiasilah buat damkar yang menurut saya cepat tanggap dengan kejadian ini. Mudah-mudahan kedepannya tetap seperti ini," kata Toni, warga yang sempat diwawancarai.

Ketua PWI Kampar Aprizal mengucapkan terima kasih kepada Damkar Kampar yang selalu siaga selama 24 jam. "Terima kepada Damkar Kampar yang siaga selama 24 jam, dan selalu sigap dan tanggap bencana kebakaran di kabupaten kita ini," ujar dia. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber
GoRiau.com

       
        Loading...    
           
Kategori : Kampar, Peristiwa
Loading...
www www