Home > Berita > Kampar
Kampar
bukan-hanya-ketua-dprd-nomor-polisi-alphard-bm-1-f-yang-dipakai-bupati-kampar-juga-tidak-asli
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Nomor polisi palsu, ternyata bukan hanya dipakai mobil dinas Ketua DPRD Kampar Provinsi Riau. Bahkan mobil pelat merah yang dipakai Bupati Kampar juga ternyata tidak asli.
waduh-ternyata-bm-2-f-yang-dipakai-ketua-dprd-kampar-tidak-nomor-asli
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupateb Kampar Provinsi Riau Ahmad Fikri mengaku nomor polisi mobil dinas yang dipakainya BM 2 F tidak asli. Toyota Land Cruiser warna hitam itu sebenarnya bernomor polisi yang lain.
pascabentrok-antarwarga-kapolres-kampar-nyatakan-situasi-di-desa-sikijang-tapung-hilir-kondusif
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resor Kampar Ajun Komisaris Besar Edy Sumardi Priadinata menyatakan keamanan di Desa Sikijang Kecamatan Tapung Hilir terkendali dan kondusif, Selasa (26/7/2016).
bentrok-akibat-sengketa-lahan-pecah-di-tapung-hilir-kampar-satu-unit-mobil-mewah-dibakar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Bentrokan antarwarga pecah di Desa Sikijang Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar Provinsi Riau Selasa (26/7/2016) pagi. Akibat bentrokan itu, satu unit mobil Honda Jazz hangus dibakar.
Bekerja Sama dengan PTPN V
diduga-gelapkan-tbs-anggota-kopsam-pangkalanbaru-minta-polda-riau-tangkap-pengurus
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Anggota Koperasi Sawit Makmur (Kopsa-M) yang berkedudukan di Desa Pangkalanbaru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar meminta Kepolisian Daerah Riau menangkap pengurus koperasi. Anggota menduga kuat pengurus telah menggelapkan tandan buah segar (TBS) dari kebun milik koperasi.
bandit-bersenpi-ini-ternyata-mantan-pemain-timnas-u18-pernah-tanding-sampai-ke-thailand
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dedek Hendri alias Dede, memang kurang beruntung. Mengaku broken home dan frustasi lantaran orang tuanya berpisah, tersangka curas Senpi yang pernah menjadi atlet Timnas U-18 ini nekat melakukan aksi pembegalan.
masya-allahbocah-9-tahun-di-kampar-diperkosa-berkalikali-oleh-sekuriti-di-gudang-kini-alat-vitalnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang sekuriti berumur setengah abad di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, terpaksa digiring ke kantor polisi terdekat, setelah dilaporkan memperkosa anak di bawah umur berkali-kali. Parahnya, perbuatan bejat itu ia lakukan di dalam gudang sebuah rumah petak, tak jauh dari tempat tinggal korban.
polda-riau-diminta-serius-tangani-kasus-dugaan-korupsi-dishut-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Aparat penegak hukum di Riau saat ini diharapkan serius dalam mengani beberapa kasus dugaan korupsi. Tidak kalah pentingnya beberapa kasus yang saat ini di duga mengendap di meja penyidik Tipikor Polda Riau, seperti kasus dugaan korupsi di Dinas Kehutanan Kampar.
puncak-arus-balik-disiapkan-2-jalur-alternatif-cegah-kemacetan-di-perbatasan-kamparpekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakasatlantas Polresta Pekanbaru, AKP Supriyana, mengatakan, Sabtu dan Ahad ini merupakan puncak arus balik mudik dari Sumatera Barat menuju Kota Pekanbaru.
tradisi-di-bangkinang-panitia-salat-idul-fitri-bergiliran-antarpersukuan
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Pelaksanaan Salat Idul Fitri setiap tahunnya memiliki tradisi tersendiri di Bangkinang (dahulu Bangkinang Seberang). Panitia yang mempersiapkan seluruh kebutuhan Salat Ied bergiliran.
wwwwww