Home > Berita > Kampar
Kampar
pengelolaan-dana-desa-bukitranah-terindikasi-ada-penyimpangan-nama-camat-kampar-ikut-terseret
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Ketua DPAC BN-PKRI Kecamatan Kampar Abdul Rahman mengungkapkan, kasus yang dilaporkan ke Kejari Kampar Provinsi Riau terkait pengelolaan Alokasi Dana Desa Bukitranah, Kecamatan Kampar tahun anggaran 2016 tahap pertama.
lagi-siram-solar-lalu-disulut-dengan-korek-api-tni-tangkap-tangan-pembakar-lahan-di-desa-sungai
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Personel Komando Rayon Militer 05/Kampar Kiri bersama tim patroli menangkap tangan dua orang yang sedang membakar lahan di Desa Sungai Sari, Kabupaten Kampar, Riau.
rasain-komplotan-bajing-loncat-yang-sering-beraksi-di-wilayah-tapung-dilumpuhkan-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga bajing loncat yang selalu menjarah barang bawaan mobil-mobil truk di wilayah Kecamatan Tapung Hulu, Riau, akhirnya diringkus polisi, Kampar, Riau, Selasa (9/8/2016).
satgas-karhutla-riau-pasang-garis-polisi-di-lahan-yang-terbakar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Satgas penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karlahut) di Riau memasang police line (garis polis) di lahan yang terbakar. Tim hari ini tetap melanjutkan pemadaman lewat darat dan udara.
pijar-melayu-bicara-makna-hut-ke59-provinsi-riau-dan-rtrw-yang-masih-menggantung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pusat Informasi dan Jaringan Rakyat (Pijar) Melayu Riau menyayangkan karena di hari ulang tahun yang ke-59 Provinsi Riau, Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) daerah ini tak kunjung rampung.
begini-penampakan-lahan-yang-terbakar-di-riau-yang-tengah-dipadamkan-satgas-udara
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Satgas Udara Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Riau bekerja keras melakukan pemadaman titik api dengan heli. Saat ini heli milik Sinar Mas turut diperbantukan melakukan water bombing.
per-6-agustus-sudah-1555-hektar-hutan-dan-lahan-riau-terbakar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Provinsi Riau merupakan salah satu daerah yang selalu menjadi langganan kebakaran hutan dan lahan. Hingga hari ini tercatat 1.555 hektare hutan dan lahan di Bumi Lancang Kuning –julukan Riau– musnah.
lahan-dekat-lokasi-wisata-sungai-hijau-di-kabupaten-kampar-terbakar
RIAU, POTRETNEWS.com - Kebakaran lahan terjadi di dekat daerah wisata Sungai Hijau Kecamatan Salo Kabupaten Kampar, Riau. Selain mengerahkan personel, Polres Kampar juga mengerahkan mobil air water canon (AWC) yang selama ini dipakai untuk mengantisipasi huru-hara.
titik-panas-tandatanda-kebakaran-hutan-di-riau-terus-bermunculan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah titik panas yang mengindikasikan adanya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dengan tingkat kepercayaan di atas 50 persen terus bermunculan di Provinsi Riau, yang saat ini menyebar di tiga kabupaten, Minggu (7/8/2016) .
kebakaran-hutan-juga-terpantau-di-kampar-dan-rohil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan terjadi tiga kabutapen di Riau, Minggu (7/8/2016). Tim Satgas udara dan darat penanggulangan kabut asap Riau kembali harus berjibaku menjinakan api.
wwwwww