PotretNews.com Rabu 22 Februari 2017
Home >  Berita >  Riau

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman Mengaku Sakit Kepala Memikirkan Pejabat yang akan Dinonjobkan

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman Mengaku Sakit Kepala Memikirkan Pejabat yang akan Dinonjobkan

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman (ketika itu masih berstatus pelaksana tugas) berusaha menghindari wartawan yang akan mewawancarainya, beberapa waktu lalu. (foto: internet)

Selasa, 10 Januari 2017 14:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA belum bisa memastikan kapan akan menuntaskan mutasi pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk mengisi jabatan dalam organisasi perangkat daerah (OPD) baru."Sakit kepala (memikirkan), berapa yang mau dinonjobkan," kata Gubernur Riau di sela-sela kunjungannya ke Siak Hulu, Kampar, Riau, Selasa (10/1/2017) siang. Ketika ditanya kapan pejabat-pejabat yang terpilih akan dilantik, ia masih mengelak untuk memberi kepastian. "Tunggu lah dulu, pening," tuturnya, dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Sementara itu, selentingan kabar kapan mutasi akan dilakukan pun telah berhembus sejak Senin (9/1/2017) kemarin, hingga berlanjut hari ini, Selasa (10/1/2017).

Sedangkan, Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman tampak sibuk dengan beberapa agenda kunjungan kerjanya, di antaranya mengunjungi perkebunan agribisnis Universitas Islam Riau (UIR) di Desa Pangkalanbaru, Siak Hulu, Kampar. ***

Ads
Editor:
Hanafi Adrian

loading...
www www