PotretNews.com Kamis 30 Maret 2017
Home >  Berita >  Kampar

Diduga Curi Motor di Sekitar Sungai Paku, Pria tanpa Identitas Tewas Dihakimi Massa di Kampar

Diduga Curi Motor di Sekitar Sungai Paku, Pria tanpa Identitas Tewas Dihakimi Massa di Kampar

Mr X yang tewas usai dihakimi warga.

Minggu, 08 Januari 2017 23:45 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria tanpa identitas (Mr X) yang diduga pencuri sepeda motor, tewas usai dihakimi warga. Kejadiannya berlangsung di bendungan Sungai Paku Desa Sungai Paku Kecamatan Kampar Kiri, Provinsi Riau.Dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, pria yang diduga mencuri sepeda motor warga itu menghembuskan nafas terakhir setelah mengalamk luka serius di kepala. Dia babak belur dihajar massa yang diduga kesal atas ulah Mr X tersebut. Tak ayal, bogem hingga tendangan mendarat di tubuhnya.

Pihak kepolisian yang mendapat informasi soal penangkapan terduga pencuri motor ini sempat mengevakuasi Mr X tersebut ke Puskesmas di Kampar Kiri. Namun sayang, nyawanya tak berhasil selamat setelah sempat dirawat sekitar satu jam.

"Minggu (8/1/2017) dini hari tadi langsung kita bawa jasadnya ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dititipkan dan menunggu sampai identitas diketahui," kata kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi Priadinata, Minggu malam. "Kita masih selidiki," lanjut dia.

Ads
Ketika dievakuasi, pria tersebut sudah dalam kondisi kritis. Adapun ia ditangkap warga pada Sabtu malam, beberapa jam sebelum tewas. Ia dihakimi massa karena diduga mencuri sepeda motor masyarakat setempat bernama Ilham.

"Ciri-ciri pria tanpa identias ini memiliki tinggi sekitar 160 cm, dan berat 65 kilogram. Badannya gempal serta rambut ikal dan gondrong. Kulitnya sawo matang dengan wajah bulat. Bila ada yang mengenali segera hubungi kepolisian," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

loading...
Kategori : Kampar, Umum, Hukrim
www www