Home > Berita > Inhu
Inhu
perampok-yang-habisi-nyawa-pejalan-kaki-di-pinggir-sungai-indragiri-dua-tahun-lalu-ditangkap-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - DP Alias Dian, 27, tersangka pembunuhan terhadap Abdul Rahman, warga Desa Kampung Pulau, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, akhirnya diringkus polres setempat.
sadis-seorang-ayah-dibunuh-di-depan-anaknya-yang-masih-umur-5-tahun-di-desa-pesajian-inhu
INHU, POTRETNEWS.com - Seorang pria di Dusun V Airdingin, Desa Pesajian, Kecamatan Batang Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau tewas mengenaskan dibunuh di depan anaknya yang masih berusia lima tahun, Selasa (28/6/2016) malam.
tidak-beri-karyawannya-izin-kerja-mandor-pt-duta-palma-terkapar-dibacok
RENGAT, POTRETNEWS.com - Tonindra (40), seorang mandor kebun di PT Duta Palma I yang berdomisili di perumahan perusahaan di Desa Penyaguan, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, dibacok Junaidi (38), adik dari anak buahnya Norma (40) karena tidak memberi izin untuk tidak masuk kerja kepada kakaknya.
astaga-ternyata-otak-perampokan-pedagang-emas-di-inhu-adalah-asisten-manajer-perusahaan-sawit
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kawanan perampok bersenjata api inisial IF (43) yang dibekuk jajaran Polsek Kuala Cenaku, Inhu, Riau di Kecamatan Bintan Timur, Bintan, Kepri, Sabtu (25/6/2016) pekan kemarin, ternyata karyawan PT Tesso Indah.
obrakabrik-kebun-sawit-warga-kepala-desa-di-inhu-dipolisikan
RENGAT, POTRETNEWS.com - Sebagai pemimpin di kampungnya, kepala desa harusnya bisa memberikan contoh yang baik dalam menyelesaikan sebuah persoalan. Namun tidak bagi Uspan Ardodi, Kades Bukit Selanjut, Kecamatan Kelayang, Inhu, Riau.
sempat-kabur-ke-medan-buronan-kasus-curas-di-rengat-tertangkap-di-bintan
BINTAN, POTRETNEWS.com - Pelaku pencurian dengan kekerasan yang meresahkan warga Kuala Cenaku, Rengat, Provinsi Riau, berhasil diringkus di tempat persembunyiannya di Kijang, Bintan Timur, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).
tersangka-korupsi-dana-cetak-sawah-di-desa-alim-inhu-bertambah-berikut-sosok-dan-perannya
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah menetapkan tiga tersangka dalam kasus korupsi cetak sawah Desa Alim, Unit Tipikor (Tindak Pidana Korupsi) Polres Indragiri Hulu (Inhu), Riau kembali menetapkan satu tersangka lain dalam kasus itu, Jumat (24/6/2016).
disergap-warga-saat-indehoi-duda-dan-janda-gaek-di-inhu-ini-disidang-secara-adat-dan-didenda-2-ekor
RENGAT, POTRETNEWS.com - Duda dan janda yang merupakan pasangan selingkuh yang digrebek Tim Kelurahan Pematangreba dan diduga berbuat mesum, Rabu (22/6/2016) malam kemaren, akhirnya dikenakan denda adat berupa dua ekor kambing.
indehoi-di-kamar-kontrakan-saat-bulan-puasa-duda-dan-janda-gaek-di-inhu-digerebek
RENGAT, POTRETNEWS.com - Lagi-lagi, Tim Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau kembali mengamankan seorang pria dan wanita yang bukan pasangan suami istri alias pasangan selingkuh yang tengah indehoi saat bulan puasa.
ternyata-tengkorak-yang-menggegerkan-warga-desa-airjernih-inhu-itu-korban-mutilasi-berikut
RENGAT, POTRETNEWS.com - Tengkorak wanita yang ditemukan masyarakat Desa Air Jernih, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Inhu, Riau, pada Minggu (19/6/2016) sore kemaren ternyata korban mutilasi.
wwwwww