Home > Berita > Inhu
Inhu
ditabrak-hingga-nyangkut-di-kolong-truk-karyawan-bank-danamon-di-inhu-tewas-seketika
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan Lintas Tengah, Airmolek - Telukkuantan, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Rabu (8/6/2016) sekira pukul 12.30 WIB siang tadi.
setelah-tahan-3-panitia-proyek-cetak-sawah-di-inhu-tipikor-polres-segera-ekspose-nama-tersangka
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah menahan RN, KS dan PT, tersangka korupsi kegiatan cetak sawah Desa Alim, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Senin (6/6/2016), tipikor polres setempat kembali akan menyerahkan kelengkapan berkas perkara ketiga tersangka itu.
setahun-lebih-jadi-tersangka-kasus-cetak-sawah-baru-di-desa-alim-3-panitia-proyek-akhirnya-ditahan
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah sekian lama ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi cetak sawah di Desa Alim, Kecamatan Batang Cenaku, Indragiri Hulu (Inhu), Riau, akhirnya penyidik Tipikor Polres Inhu lakukan penahanan terhadap tiga tersangka.
diduga-curi-sapi-2-warga-jadi-korban-amukan-massa-mobil-dan-motornya-dibakar
RENGAT, POTRETNEWS.com - Dua warga berinisial Jm dan Kk jadi korban amukan massa yang menuduh mereka pencuri sapi di Desa Beligan, Kecamatan Sebrida, Inhu. Selain dihajar, dua unit kendaraan mereka yang terdiri dari satu unit mobil Toyota Avanza dan satu unit sepeda motor juga ikut dibakar massa yang mengamuk.
emosi-warga-desa-benuang-inhu-meledak-mobil-yang-diduga-milik-komplotan-pencuri-sapi-dibakar
RENGAT, POTRETNEWS.com - Satu unit mobil Toyota Avanza dibakar massa di kawasan Desa Benuang, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Minggu (5/6/2016) malam kemarin.
stok-bbm-di-spbu-sering-kosong-wakil-ketua-dprd-inhu-curiga-ada-permainan
RENGAT, POTRETNEWS.com - Seringnya terjadi kekosongan bahan bakar minyak (BBM) di Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) disinyalir karena adanya ”permainan” pihak pengelola SPBU.
ketika-masyarakat-diimbau-hemat-listrik-eh-pemkab-inhu-malah-lakukan-pemborosan-ini-buktinya
RENGAT, POTRETNEWS.com – Di saat kondisi kelistrikan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau masih mengalami krisis, ternyata masih banyak gedung-gedung milik pemerintah yang melakukan pemborosan.
ditinggal-tidur-siang-motor-pria-di-inhil-ini-dilarikan-temannya-sendiri
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Muhammad Zainal Arifin terpaksa melaporkan temannya sendiri ke Mapolsek Tembilahan Hulu karena melarikan sepeda motor miliknya, Senin (30/5/2016).
diduga-ada-bisnis-esekesek-terselubung-warung-remangremang-di-inhu-tumbuh-bagaikan-jamur-di-musim
RENGAT, POTRETNEWS.com - Pantas saja jika tempat hiburan malam atau kafe remang-remang dan bisnis esek-esek di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau tak bisa ditutup pemerintah.
pakai-kaos-gambar-palu-arit-seorang-pria-di-inhu-berurusan-dengan-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda di Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau berumur 28 tahun berinisial DP, terpaksa dibawa ke Mapolsek Pasirpenyu untuk dimintai keterangan, lantaran memakai baju berlambang palu dan arit yang sejak awal sudah dilarang keras peredaran dan penggunaannya di Indonesia.
wwwwww