PotretNews.com Sabtu 22 September 2018
Home > Berita > Inhu

Pasangan Selingkuh Sesama Karyawan PT Inecda Inhu Ditangkap Basah di Rumah Si Wanita saat Sang Suami ke Luar Kota

Pasangan Selingkuh Sesama Karyawan PT Inecda Inhu Ditangkap Basah di Rumah Si Wanita saat Sang Suami ke Luar Kota

Ilustrasi.

Rabu, 02 November 2016 22:45 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Perbuatan SN (32), warga Dusun Sukamulia Desa/Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau ini benar-benar keterlaluan.Memanfaatkan situasi rumah dalam keadaan sepi dan suaminya tengah bekerja di kota lain, perempuan ini justru nekat memasukan PIL (pria idaman lain) berinisial AB (31) yang juga warga daerah itu ke kamar tidurnya.

BACA JUGA:

. Disergap Warga saat ”Indehoi”, Duda dan Janda ”Gaek” di Inhu Ini Disidang secara Adat dan Didenda 2 Ekor Kambing

Ads
. ”Indehoi” di Kamar Kontrakan saat Bulan Puasa, Duda dan Janda ”Gaek” di Inhu Digerebek

Namun, sepandai-pandai menyimpan bangkai, akhirnya tercium juga. Tindakan tidak senonoh SN itu akhirnya diketahui warga sekitar. Bahkan, aksi perselingkuhan dua sejoli yang sama-sama karyawan PT Inecda tersebut digerebek warga setempat pada, Selasa (1/11/2016) malam.

Berdasarkan informasi yang diterima, sebelum digerebek, beberapa warga terlebih dahulu melakukan pengintaian. Saat itu, warga mendapati keduanya tengah berada dalam kamar, pasangan laki-lakinya sudah dalam keadaan setengah telanjang.

SIMAK:

. Bukannya Bermanfaat, Proyek Rehabilitasi Saluran Sekunder di Jalan Azki Aris Rengat Inhu Malah Jadi Petaka

. Mulai Februari 2017, Hanya Media Massa Terverifikasi Dewan Pers yang Boleh Meliput

Namun, SN yang merupakan pemilik rumah masih berbusana utuh. "Begitu digerebek dan diamankan, pasangan selingkuh itu langsung diamankan, agar tidak terjadi amukan massa, keduanya langsung diserahkan pada pihak kepolisian," jelas warga setempat, Rabu (2/11/2016), sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

"Untuk menghindari amukan warga, pasangan selingkuh itu langsung kita amankan. Berdasarkan introgasi, ternyata keduanya merupakan sama-sama karyawan PT Inecda," kata Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak, Rabu (2/11/2016).

Sebagai upaya tindak lanjut, pihaknya mengaku telah memintai keterangan beberapa saksi. "Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kedua pasangan selingkuh itu masih kita amankan di Mapolsek Kuala Cenaku," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Inhu, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww