PotretNews.com Rabu 26 September 2018
Home > Berita > Siak

Colt Diesel dan Tronton Tabrakan di Jalintim Km 186 Rengat Barat Inhu, Kaki Warga Dayun Siak Putus akibat Terjepit

Colt Diesel dan Tronton Tabrakan di Jalintim Km 186 Rengat Barat Inhu, Kaki Warga Dayun Siak Putus akibat Terjepit

Kondisi truk Colt Diesel rusak parah pasca-kecelakaan.

Senin, 31 Oktober 2016 19:26 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, tepatnya di Km 186, Desa Sungai Dau, Kecamatan Rengat Barat yang tidak jauh dari RM Salero Kampuang, Dusun Bungatanjung, Senin (31/10/2016), sekira pukul 05.30 WIB.BACA JUGA:

. Tabrakan Beruntun di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, Truk PMH Bermuatan Paket Terguling dan Hantam 3 Mobil yang Sedang Melintas

Sebuah truk Colt Diesel BM 9024 SC yang dikendarai Hardi Wijaya (25) warga Jalan Ahmad Yani, Desa Sialang Sakti, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak bertabrakan dengan mobil truk tronton BK 8227 CJ yang dikendarai Sudianto Tampubolon (28) warga Tanjungmulya, Medan dan penumpangnya Suwandi Marolop Sitorus (34).

Ads
Akibat insiden itu, Hardi Wijaya (sopir Colt Diesel) mengalami luka berat yang mengakibatkan kaki bagian kanan korban putus dan mobil yang dikendarai korban mengalami rusak parah.

SIMAK:

. Mulai Februari 2017, Hanya Media Massa Terverifikasi Dewan Pers yang Boleh Meliput

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan itu bermula dari truk Colt Diesel melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pekanbaru menuju Jambi. Setiba di tempat kejadian, truk yang dikendarai Hardi Wijaya menabrak bagian samping depan truk tronton yang dikendarai Sudianto Tampubolon (28).

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Iptu Yarmen Djambak, Senin (31/10/2016) membenarkan insiden itu. "Benar, satu orang korban mengalami luka berat dengan kaki sebelah kanannya putus. Saat ini korban sudah kita bawa ke RSUD Pematangreba untuk mendapatkan perawatan medis," katanya sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Disebutkan Yarmen, faktor penyebab kecelakaan itu diduga akibat kelalaian sopir truk cold disel pada saat memasuki TKP. "Selain luka berat, kerugian materi korban ditaksir mencapai Rp40 juta dan kasus ini telah ditangani Satlantas Polres Inhu," ujar Yarmen. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Kategori : Siak, Inhu, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww