Home > Berita > Inhu
Inhu
agunan-sempat-hilang-di-bank-mandiri-airmolek-ojk-perwakilan-riau-minta-korban-melapor
RENGAT, POTRETNEWS.com - Pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau meminta nasabah yang merasa dirugikan oleh pihak perbankan untuk melapor.
angkut-kayu-tanpa-surat-resmi-dua-pria-warga-pulau-galang-inhu-diamankan-polisi
RENGAT, POTRETNEWS.com – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, Sabtu (20/8/2016) menangkap 2 pria yang tengah mengangkut kayu tanpa surat sahnya hasil hutan.
perambah-hutan-peranap-jadi-target-operasi-polres-inhu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Perambahan hutan di wilayah Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau menjadi target Polres Inhu.
dimintai-pendapat-terkait-keramik-lantai-gedung-dprd-inhu-mengelupas-dan-bergelombang-eh-sang-ketua
RENGAT, POTRETNEWS.com - Keramik lantai bagian lobi Gedung DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau yang terletak di jalan lintas Timur Pematangreba Kecamatan Rengat Barat mengelupas dan bergelombang, sehingga apabila terpijak gelombangnya akan berpindah-pindah kian melebar.
bersama-para-tokoh-masyarakat-polisi-gerebek-rumah-misringgayang-diduga-sebagai-bandar-narkoba-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak kepolisian berhasil mencokok seorang bandar ganja di Rengat Kabupaten Inhu, Riau bernama Misringga. Dari tangan pemuda berusia 25 tahun itu disita ratusan paket daun ganja.
warga-suku-talang-mamak-di-indragiri-hulu-serahkan-47-senjata-api-ke-polisi
RENGAT, POTRETNEWS.com - Puluhan masyarakat suku asli di Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau yang biasa disebut Suku Talang Mamak, menyerahkan 47 pucuk senjata api kepada polisi secara bertahap selama sepekan.
sinting-kirim-foto-alat-vitalnya-ke-istri-orang-via-ifacebooki-pegawai-honorer-manggala-agni-inhu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Ada-ada saja ulah Md, salah seorang tenaga honorer Kantor Manggala Agni Kabupaten Indragiri Hulu, Riau ini. Karena ulahnya yang tidak senonoh, ia harus berurusan dengan pihak Polres Inhu.
karena-tahan-gaji-kepala-dinas-porabudsata-indragiri-hulu-dibogem-anak-buahnya
RENGAT, POTRETNEWS.com - Akibat menahan gaji pegawainya, Kadis Porabudsata (Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata) Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau Armansyah, dibogem oleh RE yang tidak lain bawahannya sendiri.
ketua-dprd-inhu-bingung-dan-ngaku-tak-tahu-kebijakan-pemotongan-anggaran-di-setwan
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kebijakan rasionalisasi anggaran masih menjadi pertanyaan. Tidak hanya publik, para wakil rakyat pun kebingungan saat ditanya soal jumlah pasti anggaran yang dipotong.
menyedihkan-muridmurid-sdn-di-inhu-ini-terpaksa-belajar-di-emperan-duduknya-pun-di-lantai
RENGAT, POTRETNEWS.com - Potret pendidikan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ternyata masih sangat menyedihkan. Hal ini terlihat di SDN 018 Sekip Hulu, Indragiri Hulu, Riau yang harus belajar di emperan sekolah karena tidak memiliki ruangan yang cukup.
wwwwww