PotretNews.com Senin 24 September 2018
Home > Berita > Inhu

Empat Kecamatan di Inhu Jadi Target Keganasan Bandit Curanmor, Warga Diminta Waspada

Empat Kecamatan di Inhu Jadi Target Keganasan Bandit Curanmor, Warga Diminta Waspada

Polisi di Seberida Inhu menyosialisasikan kewaspadaan pencurian kendaraan bermotor.

Minggu, 30 Oktober 2016 09:38 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah warga Kecamatan Rengat, Kuala Cenaku dan Seberida, kini giliran warga Kecamatan Peranap yang menjadi korban keganasan pelaku curanmor (pencurian kendaraan bermotor). Korban diketahui bernama Noprialdi Candra (32), warga Jalan Sawit, Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.Kejadian itu dialami korban pada, Jumat (28/10/2016) siang sekira pukul 13.30 WIB, tepatnya di Desa Semelinangdarat, Kecamatan Peranap. Dari informasi yang dirangkum, sebelumnya korban hendak menunaikan ibadah shalat jumat di Mesjid Al Mukminin di daerah itu. Setiba di mesjid, korban memarkirkan sepeda motornya di bawah pohon di depan rumah warga yang bersebelahan dengan masjid.

Usai menunaikan salat, korban tidak lagi menemukan sepeda motornya. Dengan dibantu warga yang lain, korban berusaha mencari sepeda motornya, namun tak kunjung ditemukan. Atas hal itu, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Peranap guna penindakan lebih lanjut.

"Laporan korban telah kita terima dan saat ini masih dalam penyelidikan. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sebesar Rp7 juta," kata Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak, Sabtu (29/10/2016) sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Ads
Secara khusus, pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar selalu waspada dan gunakan kunci ganda setiap kali memarkirkan kendaraan bermotor. Baik itu di tempat keramaian maupun saat berada di rumah. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Inhu, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww