Home > Berita > Inhu
Inhu
ruas-jalan-yang-yang-baru-seumur-jagung-direhabilitasi-dengan-anggaran-apbd-indragiri-hulu-kembali
RENGAT, POTRETNEWS.com - Selain di Kecamatan Kelayang, proyek rehabilitasi jalan yang bersumber dari APBD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau di Kecamatan Rengat Barat juga mengalami kerusakan parah.
luar-biasa-pt-ronatama-diduga-hanya-andalkan-skt-desa-untuk-kelola-kebun-di-kawasan-hutan-indragiri
RENGAT, POTRETNEWS.com - Perusahaan perkebunan PT Ronatama di Desa Siambul, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) didatangi oleh Ttim gabungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Dinas LHK Propinsi Riau, dan juga Kejaksaan Negeri (Kejari) Inhu.
pesawat-latih-untuk-calon-pilot-di-bandara-japura-rengat-segera-ditambah-tapi-sayangnya-parkiran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pesawat latih untuk menunjang pendidikan Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) di Bandara Japura Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau akan ditambah.
diduga-depresi-karena-baru-lima-hari-bercerai-warga-desa-talangmulya-indragiri-hulu-akhiri-hidupnya
RENGAT, POTRETNEWS.com - Singkat sekali pemikiran, Jono (52), warga Desa Talangmulya, Indragiri Hulu, Riau ini. Disuga akibat depresi yang dialaminya usai bercerai dengan sang istri tercinta, korban memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.
lihat-bupatinya-tanpa-ragu-turun-ke-sawah-wajah-para-petani-di-desa-kelayang-indragiri-hulu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto melakukan Gerakan Tanam Padi Sawah di areal persawahan Kelompok Tani Ingin Maju, Desa Kelayang, Kecamatan Rakitkulim, Sabtu (8/4/2017).
ealaah-forum-kades-minta-bupati-indragiri-hulu-ganti-camat-rengat-barat-yang-baru-3-bulan-menjabat
RENGAT, POTRETNEWS.com - Pasca-dilantik sebagai Camat Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, awal Januari 2017 lalu, sepertinya pola kepemimpinan H Sarman SS SSos selaku kepala wilayah di kecamatan itu mulai menuai protes.
balada-sman-1-rengat-yang-digadanggadangkan-sebagai-sekolah-favorit-di-indragiri-hulu-tapi-ternyata
RENGAT, POTRETNEWS.com - Tak disangka dan tak diduga, ternyata SMA Negeri 1 Rengat yang selama ini digadang-gadangkan sebagai sekolah favorit di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, tidak sehebat dan sebagus yang dibayangkan semua orang, Selasa (11/4/2017).
gubernur-riau-serahkan-langsung-beragam-bantuan-demi-bertemu-warga-dan-bertanya-jumlah-ambulans
RENGAT, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA secara simbolis menyerahkan bantuan alat penunjang pertanian dan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.
arsyadjuliandi-rachman-sudah-bicarakan-jadwal-musda-partai-golkar-inhu-dengan-yopi-arianto-kita
RENGAT, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman yang juga ketua DPD Golkar Provinsi Riau dalam kunjungannya ke Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) untuk mengecek sejumlah fasilitas kesehatan menyempatkan berbincang dengan Bupati Inhu, Yopi Arianto terkait pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Inhu.
jembatan-dari-batang-kelapa-masih-hiasi-indragiri-hulu-letaknya-tak-jauh-dari-kantor-bupati
RENGAT, POTRETNEWS.com - Jembatan yang terbuat dari bahan kayu kelapa masih menghiasi jalan di sebuah kawasan tak jauh dari Kantor Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau.
wwwwww