PotretNews.com Minggu 19 November 2017
Home > Berita > Riau

Sekuriti Perusahaan di Indragiri Hulu yang Diserang Ular Piton 7 Meter Ternyata Sering ”Nyambi” Mencari Ular

Sekuriti Perusahaan di Indragiri Hulu yang Diserang Ular Piton 7 Meter Ternyata Sering ”Nyambi” Mencari Ular

Ular piton 7 meter yang mati setelah bergelut dengan warga. (foto: istimewa)

Senin, 02 Oktober 2017 18:17 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Seorang pria di Indragiri Hulu dirawat di rumah sakit setelah bergelut dengan ular piton sepanjang 7 meter. Korban sering diminta menangkap ular.Robert Nababan (37) saat ini terbaring di RSUD Indrasari, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, setelah bergelut dengan ular piton dan tangan kirinya luka. Ternyata korban selama ini sudah sering diminta menangkap ular.

Kapolsek Batang Gangsal Iptu Sutarja, Senin (2/10/2017). Sutarja menjelaskan korban adalah petugas satpam di sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit. "Tapi dia juga dikenal warga sekitar kerjanya memang cari ular. Jadi ular yang menyerangnya memang sengaja mau ditangkap," kata Sutarja, dilansir potretnews.com dari detikcom.

Sutarja menjelaskan korban sebenarnya warga Desa Belimbing, bukan Desa Sungai Akar. Walau keseharian berprofesi sebagai petugas satpam, Robert juga menyambi mencari ular. "Dia memang sudah biasa menangkap ular. Jadi kalau warga desa sekitar jumpa sama ular, dia selalu dipanggil untuk menangkapnya," sebut Sutarja. ***

Ads
Editor:
Akham Sophian

loading...
Kategori : Riau, Inhu, Umum, Hukrim
wwwwww