Home > Berita > Inhu
Inhu
pahlawan-penyelamat-lingkungan-riau-patih-laman-tutup-usia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tokoh Adat dari Suku Talang Mamak yang bermukim di Taman Nasional Bukit Tiga Puluh (TNBT) di Riau, Patih Laman telah meningal dunia.
kantor-pwi-dan-ratusan-rumah-nyaris-tenggelam-oleh-banjir-di-inhu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Tidak hanya fasilitas pemerintah dan ratusan rumah warga, Kantor PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Indragiri Hulu, Riau yang berada di Kelurahan Pematangreba juga digenangi air banjir.
meski-di-kaca-belakang-ada-stiker-slogan-balon-gubernur-riau-penyidik-tetap-menyita-mobil-mewah
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah menahan dan menitipkan CA (28) di Rutan (Rumah Tahanan Negara) Kelas IIB Rengat, penyidik Kejari (Kejaksaan Negeri) Indragiri Hulu (Inhu), Riau juga menyita satu unit mobil mewah milik tersangka korupsi pembangunan tower internet pada 19 desa di Kecamatan Rakit Kulim.
isipatini-milik-diskominfo-inhu-mulai-jadi-rujukan
RENGAT, POTRETNEWS.com - Rombongan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis kembali kunjungi PPID Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dalam rangka diskusi sekaligus studi banding mengenai Sistem Administrasi PPID setempat pada Selasa (9/Mei/2017) di Gedung Radio Televisi dan Balai Wartawan Jl Batu Canai Pematangreba.
lewat-cv-manangguk-talang-jaya-pria-ini-disangka-menangguk-uang-negara-dari-proyek-pembangunan
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah melalui proses pemeriksaan yang cukup panjang, akhirnya Kejaksaan Negeri (Kejari) Indragiri Hulu, Riau tetapkan tersangka dugaan korupsi proyek pembuatan tower triangle dan jaringan internet (wifi) di Kecamatan Rakitkulim.
khairizal-ingin-anakanak-inhu-tuntut-ilmu-sampai-ke-negeri-china
RENGAT, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau H Khairizal menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2017 yang dipusatkan di halaman kantor bupati di Pematangreba, Selasa (2/5/2017).
begini-penampakan-jalur-lintas-selatan-di-indragiri-hulu-setiap-kali-hujan-yang-mengancam
BATANG CENAKU, POTRETNEWS.com - Hujan yang berkepanjangan mengguyur sejumlah wilayah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, mengakibatkan sejumlah ruas jalan yang belum tersentuh pembangunan di wilayah itu mengalami rusak parah.
lima-ruang-baca-segera-dibangun-di-perbatasan-inhilinhu-warga-yang-ingin-berbagi-buku-bacaan-bekas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Saung Belajar Kreatif (SBK) berencana untuk membangun lima ruang baca di kawasan perbatasan antara Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau.
18-kontingen-ambil-bagian-dalam-pawai-taaruf-mtq-xix-tingkat-kecamatan-rengat-barat-ini-pesan-h
RENGAT, POTRETNEWS.com - Sebanyak 18 Kontingen Musabaqah Trilawatil Quran (MTQ) XIX tingkat Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, Kamis (26/4/2017) ambil bagian dalam pawai taaruf sebagai rangkaian pelaksanaan MTQ.
polisi-inhu-buru-kawanan-rampok-yang-tibatiba-masuk-ke-rumah-saat-pemiliknya-sedang-santai-nonton
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Peranap, Indragiri Hulu (Inhul), Riau memburu enam perampok pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan menggunakan senjata api yang menyekap korbannya.
wwwwww