Home > Berita > Inhu
Inhu
polisi-inhu-buru-kawanan-rampok-yang-tibatiba-masuk-ke-rumah-saat-pemiliknya-sedang-santai-nonton
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Peranap, Indragiri Hulu (Inhul), Riau memburu enam perampok pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan menggunakan senjata api yang menyekap korbannya.
enam-perampok-bersenjata-api-tibatiba-masuk-ke-rumah-warga-di-peranap-inhu-saat-penghuninya-lagi
RENGAT, POTRETNEWS.com - Untuk kesekian kalinya warga Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau menjadi bulan-bulanan kawanan pelaku curas (pencurian dengan kekerasan) dan aksi para pelaku yang diperkirakan berjumlah enam orang itu tergolong sangat nekat.
dua-perayaan-ulang-tahun-balut-pelaksanaan-muswil-iv-bkmt-riau-di-inhu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sukses menggelar Musyawarah Wilayah IV BKMT Provinsi Riau yang digelar di Auditorium H Yopi Arianto, Minggu (23/4/2017) malam.
ternyata-nama-pekanheran-di-inhu-masih-ada-kaitannya-dengan-datuk-perpatih-dari-minangkabau-begini
RENGAT, POTRETNEWS.com - Pekanheran, merupakan salah satu desa yang ada di Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Bahkan, desa itu merupakan salah satu desa tertua di Negeri Gerbangsari itu.
warga-peranap-indragiri-hulu-keluhkan-soal-kualitas-raskin
RENGAT, POTRETMEWS.com - Lisna, salah satu warga Kelurahan Peranap, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau mengeluhkan soal kualitas jatah beras untuk rumah tangga miskin (raskin).
fiber-optik-antara-rengat-dan-sorek-putus-layanan-internet-telkomsel-terganggu
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Layanan Internet dari Telkom Grup mengalami kemarin (Kamis, 20 April 2017). Vice President Corporate Communication Telkomsel Adita Irawati mengatakan gangguan terjadi di link Jakarta-Batam dan link Surabaya-Kalimantan-Batam.
akibat-mangkrak-dan-dikelilingi-semak-belukar-lokasi-gedung-kantor-bkd-inhu-diduga-jadi-tempat
RENGAT, POTRETNEWS.com - Proses pembangunan gedung kantor BKD (Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau yang berada di Jalan lintas Timur, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat mangkrak. Bahkan, sejak dua tahun terakhir, tidak terlihat ada pekerjaan lanjutan pada gedung tersebut.
pembunuh-yang-terjebak-macet-di-jalintim-pelalawan-ternyata-anak-angkat-korban
RENGAT, POTRETNEWS.com - Pelaku pembunuhan, Tantri Sutanto (23), yang terjebak macet di Jalan Lintas Timur, Kabupaten Pelalawan, Riau, ternyata berstatus anak angkat korban. Dia membunuh ibu angkatnya saat ditagih uang yang tersimpan di bank.
unik-garagara-jalan-macet-kasus-pembunuhan-di-indragiri-hulu-terungkap-begini-ceritanya
RENGAT, POTRETNEWS.com - Inilah kisah unik pelaku pembunuhan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Pelaku terjebak macet di jalan lintas Timur (Jalintim) di Kabupaten Pelalawan, lantas membuang dompet korban yang dia bunuh. Akhirnya pelaku berhasil diringkus.
pt-riau-bara-harum-masuk-daftar-perusahaan-penunggak-pnbp
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mencatat, tunggakan penerimaan negara bukan pajak (PNBP) perusahaan pemegang izin usaha pertambangan atau IUP, perjanjian karya pengusahaan pertambangan batubara (PKP2B), dan kontrak karya (KK) sudah menciut. Jumlahnya kini menjadi Rp 4,9 triliun.
wwwwww