Home > Berita > Riau

Bocah 4 Tahun Selamat dalam Kecelakaan di Jalan Lintas Timur Kecamatan Lirik Indragiri Hulu, Ayah dan Ibunya Meninggal

Bocah 4 Tahun Selamat dalam Kecelakaan di Jalan Lintas Timur Kecamatan Lirik Indragiri Hulu, Ayah dan Ibunya Meninggal

Polisi dibantu warga sekitar saat mengevakuasi jasad kedua korban. (foto: Facebook Lirik Kota Kenangan).

Jum'at, 22 September 2017 08:19 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kecelakaan hebat kembali terjadi di ruas Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kabupaten Indragiri Hulu Riau, Kamis (21/9/2017) malam. Dua orang yang merupakan pasangan suami istri dikabarkan tewas menggenaskan dalam insiden itu. Kejadian tragis itu diperkirakan terjadi sekira pukul 20.30 WIB. Foto-foto korban insiden yang merenggut dua korban jiwa itu tersebar luas di media sosial. Salah satu di antaranya yang diunggah oleh pengguna Facebook bernama Lirik Kota Kenangan pada, Kamis (21/9/2017) pukul 21.05 WIB tadi.

Keterangan yang dituliskan pengguna akun ini, dua orang tewas dalam insiden itu, sementara seorang anak laki-laki yang masih berumur 4 tahun yang ikut bersama kedua korban selamat dari maut dan tidak mengalami luka sedikit pun.

Diketahui lokasi kejadian itu terjadi di Jalan Lintas Timur Desa Redangseko Kecamatan Lirik. Sedangkan korban dikabarkan warga Desa Danau Rambai Kecamatan Batang Gangsal.

Tidak hanya para netizen, insiden maut itu juga menyita perhatian Camat Lirik Suhadi MM beserta istrinya Nur Hayati. Begitu mengetahui kejadian itu, mereka langsung turun ke lokasi dan ke Puskesmas Lirik.

Sementara itu, Pjs Kapolsek Lirik Iptu Aman Aroni melalui Kanit Lantas Polsek Lirik M Arif, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian itu.

"Ada dua korban, yang laki-laki bernama Zel Triandis dan korban perempuan bernama Devia Nanda Utami. Sedangkan satu orang anak laki-laki yang selamat bernama, Arka," tuturnya, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Mereka itu merupakan korban tabrak lari. Kuat dugaan, sepeda motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan truk tronton. Namun, usai kejadian truk tersebut langsung kabur dan saat ini masih dilakukan pengejaran, pungkasnya.

Sebagai mana diketahui, setelah pihak kepolisian yang dibantu warga melakukan evakuasi, jasad kedua korban bersama anaknya yang selamat langsung dibawa ke Puskesmas Lirik. Sepeda motor yang dikendarai korban yaitu, jenis Honda Revo BM 5737 VY. ***

Editor:
Muh Amin

Kategori : Riau, Inhu, Umum, Peristiwa
wwwwww