Home > Berita > Inhil

Sedang Tidur Pulas, Rumah Guru Honorer di Inhil Didobrak Rampok, Emas dan Uang Puluhan Juta Rupiah Disikat

Sedang Tidur Pulas, Rumah Guru Honorer di Inhil Didobrak Rampok, Emas dan Uang Puluhan Juta Rupiah Disikat

Ilustrasi.

Sabtu, 19 Desember 2015 22:12 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sedang tertidur pulas, Maritul Qibtiah dan suaminya dikagetkan suara hantaman keras mendobrak pintu rumahnya. Rumah guru honorer di Parit Selamat, Desa Nusantara Jaya, Kecamatan Keritang, Kabupaten Inhil, Provinsi Riau itu disatroni maling, Jumat (18/12/2015) tengah malam. Belum hilang rasa kagetnya, tiba-tiba tiga orang tidak dikenal dengan memakai penutup wajah dan langsung masuk dan mengancam korban dengan menggunakan senjata tajam jenis golok. Perampok memaksa agar korban menyerahkan barang berharga miliknya.

Karena merasa dirinya terancam, korban kemudian mengatakan kepada para pelaku bahwa ada uang sebesar Rp7 juta berada di dalam tas. Lalu pelaku langsung mengambil tas korban yang berisikan uang tersebut.

Setelah berhasil mendapatkan uang, kemudian pelaku berusaha mencari barang berharga lainnya dan menemukan dua kalung emas dan tiga buah cincin emas milik korban dengan total seberat 10 mayam yang disembunyikan oleh korban di dalam kamar mandi.

"Berhasil mengambil barang berharga milik korban, para pelaku lalu pergi meninggalkan rumah korban. Atas keadian tersebut korban mengalami kerugian materil sebesar Rp26 juta. Saat ini kasus tengah dalam proses penyelidikan Polsek Keritang,'' kata Paur Humas Polres Inhil, Iptu Warno kepada wartawan, Sabtu (19/12/2015).***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Inhil, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww