Home > Berita > Umum

Untuk Beberapa saat, HM Wardan ”Lepas” Jabatan Bupati Inhil

Untuk Beberapa saat, HM Wardan ”Lepas” Jabatan Bupati Inhil

Sebagian alumni SMPN 1 Pulau Kijang, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Angkatan 1975-1995.

Senin, 21 Desember 2015 20:18 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - SMPN 1 Pulau Kijang Kecamatan Reteh menggelar acara reuni lulusan tahun 1975-1995 yang diadakan di Gedung Puri Cendana Tembilahan, Minggu (20/12/2015) malam. Acara dihadiri Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yang juga Ketua Umum Alumni SMPN 1 Pulau Kijang HM Wardan, Wakil Bupati H Rosman Malomo, Kesbangpol Inhil Sirajuddin, BPMPD Yurizal, Kadis Sosial Nurlia, Kadis Perkebunan Muhtar T, mantan Sekda Alimudin, Anggota DPRD Provinsi Riau HM Arpah.

Bupati HM Wardan dalam sambutannya menyampaikan, dirinya berdiri di tempat acara dalam kapasitas sebagai murid atau siswa. ”Tidak membawa jabatan. Kita ini siswa, karena mengingat masa dulu waktu duduk dibangku sekolah," kata Wardan

Tidak hanya itu menurut Wardan, dengan rasa hormat pada guru-guru yang dulu yang telah memberikan pendidikan dan pengetahuan, sudah sepantasnya alumni berterima kasih yang tak terhingga. Salah satunya dengan mengirimkan doa doa kepada guru-guru kita yang telah dipanggil Allah.

Meski terpisah oleh jarak dan waktu, imbuh Wardan, namun rasa rindu untuk bertemu para alumni SMPN 1 Pulau Kijang sangat besar. Terlepas apakah teman seperjuangan sudah menjadi pejabat, baik itu dari kabupaten dan provinsi, atau pun orang biasa.

Ke depan, ucap Wardan, seizin Allah Reuni Akbar Alumni SMP 1 Pukau Kijang, tetap dilaksanakan. Oleh karena itu, pengurus akan mendata alumni secara keseluruhan agar memudahkan menjalin komunikasi.

"Saya mohon doa restu kepada bapak dan ibu guru dan para sahabat alumni, untuk mendoakan saya dalam menjalankan tugas dengan baik dan tampa ada halangan. Semoga saya bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya," katanya lagi. ***

Kategori : Umum, Inhil
wwwwww