Home > Berita > Inhil

Ini Risikonya Jika Bupati Wardan Nekat Pilih Sekda Inhil yang Berpotensi Tersandung Kasus Hukum

Ini Risikonya Jika Bupati Wardan Nekat Pilih Sekda Inhil yang Berpotensi Tersandung Kasus Hukum

Ilustrasi.

Senin, 21 Desember 2015 21:38 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua LSM Perjuangan Anak Negeri (Peran) Firmansyah kembali mengingatkan Bupati Indragiri Hilir (Inhil), agar mencari orang yang tepat untuk jabatan sekdakab. Sebab anggaran yang digunakan tidak kecil untuk assessment jabatan tersebut. "Kita kembali mengingatkan kepada bupati mencari orang yang tepat untuk jabatan sekda. Jangan mendudukkan orang yang punya potensi tersandung kasus hukum," kata Firmansyah saat berbincang - bincang dengan potretnews.com di Tembilahan Minggu (20/12/2015).

Firmansyah menegaskan, ketika bupati tetap memilih orang yang dimaksud, wibawa pemerintah akan jatuh, termasuk di kalangan PNS sendiri. Imbasnya, roda pemerintahan tidak akan berjalan efektif, akibat tersandera dengan kasus yang terjadi.

"Itu semua kembali kepada pak bupati. Kalau memang ingin pemerintahan baik dan berjalan efektif, pilihlah orang tegas dan tidak terindikasi tersandung kasus hukum," tambah Firmasyah tampa mau menyebutkan siapa nama calon yang kemungkinan tersandung kasus hukum. ***

Kategori : Inhil, Pemerintahan
wwwwww