Home > Berita > Inhil
Inhil
polisi-siaga-jaga-pilkades-serentak-di-indragiri-hilir
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Senin (23/11/2015) esok jajaran Polres Indragiri Hilir (Inhil) yang melakukan pengamanan tetkait pemilihan kepala desa (pilkades) serentak akan turun ke kecamatan untuk melakukan penjagaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).
begini-cara-roma-irama-dan-aktivis-lingkungan-di-tembilahan-memperingati-hari-pohon-sedunia
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Memperingati Hari Pohon Sedunia pada 21 November 2015, Mahasiswa Pencinta Alam Unisi, Siswa Pencinta Alam PGRI Tembilahan dan Ikatan Pemuda Riau Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), membagi-bagikan 1000 bibit batang pohon.
aroma-tim-pansel-sekda-inhil-punya-jagoan-tercium-peserta-assessment-kalau-nama-itu-yang-ditetapkan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Keputusan dan rekomendasi yang dikeluarkan oleh Tim Pansel Assessment Sekda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, nantinya, rawan digugat. Hal itu tidak terlepas adanya indikasi keberpihakan tim kepada salah seorang kandidat berinisial SM.
ini-imbauan-anggota-dprd-inhil-ke-masyarakat-jelang-hari-pencoblosan-pilkades
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebanyak 96 desa yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau akan menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak untuk pertama kalinya pada 25 November 2015 mendatang.
pernah-jadi-juara-3-inhil-kirim-personel-terlatih-ke-jambore-satpol-pp-seriau-tm-syaifullah-jadilah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, akan mengikuti Jambore Satpol PP se-Provinsi Riau di Taman Wisata Alam Mayang. Jambore akan dilaksanakan pada 23 hingga 26 November 2015.
tabrakan-dengan-truk-tangki-tanpa-pakai-helm-di-jalan-lintas-rengattembilahan-ujang-tewas
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Kamis (19/11/2015). Insiden itu terjadi di ruas jalan lintas Rengat - Tembilahan, tepatnya di Desa Sei Beringin, Kecamatan Rengat.
wow-ketua-pansel-dikabarkan-pernah-kenalkan-sm-sebagai-calon-sekda-inhil-kepada-jemaah-mesjid-al
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua Tim Pansel Assessment Sekda Inhil, Prof DR Sujianto MSi, dikabarkan pernah memperkenalkan salah seorang peserta assessment berinisial SM sebagai calon sekda ke depan, dalam sebuah acara yang berlangsung di Mesjid Al Huda Tembilahan.
pt-tabung-haji-kuasai-80-ribu-hektar-lahan-di-inhil-tapi-pad-yang-masuk-masih-minim
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Edi Gunawan SE, mempertanyakan realisasi kewajiban pembayaran pajak Bea Perolehan Hak atas Tanah dan atau Bangunan (BPHTB) oleh PT Tabung Haji Indo Plantations (PT THIP) di Kecamatan Pelangiran.
peringkat-terbaik-assessment-sekda-inhil-tak-diumumkan-ada-apa-dengan-tim-pansel
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Publik menuntut komitmen Tim Pansel Assessment (penilaian) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, terkait janji mereka untuk bekerja dengan profesional dan tidak tunduk oleh tekanan dari pihak manapun.
menuju-inhil-kabupaten-layak-anak-hj-zulaikha-wardan-ini-salah-satu-cara-mencegah-kekerasan-dan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Hj Zulaikha Wardan mengapresiasi Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) yang telah dapat menghadirkan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) yang diwakili salah satu deputi.
wwwwww