Home > Berita > Inhil
Inhil
menuju-inhil-kabupaten-layak-anak-hj-zulaikha-wardan-ini-salah-satu-cara-mencegah-kekerasan-dan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Hj Zulaikha Wardan mengapresiasi Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) yang telah dapat menghadirkan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) yang diwakili salah satu deputi.
berikut-ini-kriteria-sekda-inhil-nan-ideal-menurut-masyarakat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Salah satu persyaratan mutlak yang harus dimiliki oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, ke depan, yang bersangkutan meski mengenal betul kondisi daerah ini. Idealnya, tentu mereka harus pernah bertugas di "Negeri Seribu jembatan".
garagara-enam-proyek-multiyears-ini-triliunan-uang-apbd-inhil-terbuang-percuma
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Triliunan uang rakyat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, seakan terbuang percuma, akibat keberadaan enam proyek multiyears yang manfaatnya tidak dirasakan hingga saat ini.
angka-penderita-gizi-buruk-di-inhil-masih-tinggi-dewan-minta-rt-dan-rw-lakukan-pendataan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Angka penderita gizi buruk masih tinggi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Untuk itu, seluruh pihak terutama bagi para pemimpin tingkat bawah seperti di kecamatan dan desa selaku ujung tombak pemerintah diminta waspada dan berkerja sama mencegah dan mengatasi jika ditemukan pasien penderita gizi buruk.
pembuka-bupati-inhil-cup-ps-concong-bungkam-ps-reteh-30
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tim sepak bola Kecamatan Concong akhirnya mampu menekuk PS Reteh pada laga perdana Bupati Inhil Cup yang digelar Rabu (18/11/2015) sore.
20-kesebelasan-berlaga-di-turnamen-bupati-inhil-cup-2015
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dengan diikuti perwakilan dari 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2015 resmi dibuka, Rabu (18/11/2015).
kontribusi-dan-kiprahnya-jelas-dprdpemkab-inhil-siap-alokasikan-anggaran-untuk-knpi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - DPRD dan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, siap membantu anggaran untuk KNPI, selama anggaran yang diusulkan proporsional dan keuangan daerah memungkinkan.
ari-anto-rachman-ancam-keluarkan-anggota-dprd-inhil-dari-kepengurusan-knpi-kalau-tak-bisa
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau mengancam menggodok ulang kepengurusan baru jika Anggota DPRD setempat yang menjadi fungsionaris organisasi itu tidak membantu KNPI.
dokumen-kuappas-dinilai-tak-selaras-rkpd-dprd-ingatkan-pemkab-inhil-patuhi-perundangundangan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Mulai hari ini, Rabu (18/11/2015) hingga Senin (23/11/2015) komisi-komisi di DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, membahas Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD 2016.
berharap-dipilih-bupati-wardan-tokoh-masyarakat-ini-menilai-nuriman-khair-sosok-terbaik-menduduki
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dukungan untuk Nuriman Khair sebagai Calon Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari H Nur Ihsan, tokoh masyarakat Kecamatan Tanahmerah.
wwwwww