Home > Berita > Inhil
Inhil
kuappas-inhil-2016-anggaran-tanggul-minim-malian-gazali-stop-bicara-kelapa-sebagai-ikon-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan diminta untuk tidak menggaungkan kelapa lagi, karena turunnya anggaran untuk perbaikan dan penanganan persoalan kelapa.
inhil-siapkan-ranperda-pendidikan-guru-harus-banyak-membaca-agar-tak-ketinggalan-informasi-jangan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Rabu (25/11/2015) malam bersamaan dengan14 Syafar 1437 H, jam 20.30 WIB dilaksanakan acara HUT ke-70 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2015. Acara dipusatkan di Aula Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin yang berlokasi di Jalan Provinsi, Parit 6 Tembilahan Hulu.
Dua Tahun Kepemimpinan Wardan-Rosman
hj-zulaikha-ajak-seluruh-elemen-sukseskan-visi-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tanpa terasa sudah sudah dua tahun pasangan HM Wardan dan Rosman Malomo melaksanakan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Tidak bisa dipungkiri dua tahun kepeminpinan mereka masih belum banyak yang bisa dilakukan.
sekian-lama-berstatus-tersangka-kasus-dugaan-korupsi-pengadaan-buku-kepala-kantor-perpustakaan-dan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Polres Indragiri Hilir (Inhil), Riau, kembali melakukan penahanan terhadap enam tersangka tindak pidana korupsi pengadaan buku, di Kantor Perpustakaan dan Kearsipan Daerah.
puluhan-tahun-populer-dengan-wesel-sekarang-kantor-pos-sudah-bisa-kirim-uang-ke-bank
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Layanan pengiriman uang di Kantor Pos Tembilahan sudah dikenal masyarakat. Layanan yang selama puluhan tahun digunakan adalah wesel pos. Untuk mengambil uang kiriman, penerima harus langsung datang ke Kantor Pos.
dprdpemkab-inhil-satu-kata-danau-mablu-dijadikan-kawasan-tahura
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, menyetujui kawasan Danau Mablu dan sekitarnya menjadi taman hutan raya (tahura). ”Kawasan ini nantinya dijadikan kawasan pelestarian alam untuk tujuan koleksi tumbuhan dan atau satwa dimanfaatkan bagi kepentingan umum sebagai tujuan penelitian, ilmu pengetahuan dan pendidikan,” kata Wakil Ketua DPRD Inhil Dr H Sahrudin saat memimpin rapat paripurna terkait status Danau Mablu, Senin (4/10/2015) malam.
komentar-dprd-inhil-menyikapi-pilkades-serentak-yang-menang-jangan-jumawa-yang-kalah-harus-lapang
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Calon kepala desa yang menang dalam pilkades serentak kemarin (Rabu, 25/11/2015) diharapkan tidak jumawa atau sombong dan merangkul calon yang kalah.
rosman-puas-tingkat-kehadiran-pilkades-inhil-80-persen-yang-terpilih-wajib-beri-pelayanan-terbaik
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Rosman Malomo juga melakukan peninjauan pelaksanaan pilkades serentak, Rabu (25/11/2015). Turut menyertai wabup, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Fajar Husin, Asisten III Setda Drs Afrizal dan Kepala Kesbangpol Inhil Drs Sirajuddin.
bea-cukai-tembilahan-amankan-ratusan-dus-rokok-asal-batam
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kantor Pengawasan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe A3 Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, amankan dua mobil Colt Diesel berisi ratusan dus rokok khusus kawasan bebas asal Batam.
hutan-akasia-di-inhil-saksi-bisu-kebejatan-kakek-terhadap-abg-12-tahun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang kakek berumur 60 tahun, warga Desa Gembira Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, harus merasakan dinginnya lantai tahanan, setelah dilaporkan atas dugaan kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur, yang masih berusia 12 tahun, Rabu (25/11/2015).
wwwwww