Jalan-jalan ke Arah Bandara, Sepasang Kekasih di Tembilahan Malah Dibegal, Motor dan Handphone Dirampas

Jalan-jalan ke Arah Bandara, Sepasang Kekasih di Tembilahan Malah Dibegal, Motor dan Handphone Dirampas

Ilustrasi begal rampas motor.

Senin, 11 Januari 2016 20:55 WIB
Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Alek Aditys (15 ), warga Parit 7 Lorong Durian Kelurahan Pangkalantujuh Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, harus rela kehilangan sepeda motor Yamaha RX King BM 6554 GC akibat aksi begal motor yang mengganas. Informasi yang diperoleh media ini, pada hari Minggu sekira jam 19.30 WIB, korban berboncengan dengan Saridah menuju jalan bandara di Kelurahan Tempuling. Pada saat di jalan bandara, mereka dihentikan oleh kedua orang laki-laki yg tidak dikenal.

Salah yang menghadang langsung menodongkan sebilah pisau ke arah leher, sambil mengambil kunci sepeda motor miliknya. Karena takut, korban sama sekali tidak melakukan perlawanan.

Bukan hanya itu. Kawanan begal yg satunya lagi mengambil handphone korban yg berada di dalam saku celana. Setelah menguras harta korban, mereka berdua langsung kabur melarikan diri.

Atas kejadian tersebut, korban melapor kepada pihak berwajib Polisi Sektor (Polsek) Tempuling, dengan Nomor: LP/01/I/2016/Riau/Res Inhil/Sek Tempuling.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 17.200.000. Kasus dalam penanganan Polsek Tempuling," ujar Kapolres Inhil melalui Paur Humas Iptu Warno. ***

Kategori : Hukrim, Inhil
wwwwww