Home > Berita > Inhil

Pada ke Mana Undangan Pemutaran Film Dokumenter "Istri Bupati dari Masa ke Masa" hingga Banyak Kursi Kosong dan Membuat Bupati Inhil Meradang?

Pada ke Mana Undangan Pemutaran Film Dokumenter Istri Bupati dari Masa ke Masa hingga Banyak Kursi Kosong dan Membuat Bupati Inhil Meradang?

Banyaknya kursi kosong di acara pemutaran film dokumenter "Istri Bupati Masa ke Masa".

Rabu, 13 Januari 2016 15:33 WIB
Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan kembali marah-marah dengan bawahannya. Kemarahan itu ia tumpahkan saat acara Pusdatin Puandri yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Selasa (12/1/2016). Ungkapan kemarahan dan kekecewaan tersebut berawal saat pemutaran film dokumenter "Istri Bupati Masa ke Masa" tidak disimak dengan baik oleh para pejabat SKPD.

"Entah apa yang dibicarakannya di belakang. Entah mencemoohkan saya di depan ini atau membicarakan persoalan lain saya tidak tahu," kata Wardan dengan nada tinggi usai pemutaran film.

Kekecewaan dan kemarahan bupati semakin memuncak melihat kursi banyak yang kosong. Sebagian besar tamu-tamu yang diundang tidak datang pada acara tersebut. Padahal undangan untuk kalangan PNS.

"Saya saja sebagai bupati tidak ada istirahat. Tadi siang menghadiri acara pelantikan kades, dan malam ini menghadiri acara ini, tentu juga lelah. Seharusnya acara seperti ini ramai, bukan sepi seperti ini," tukasnya. ***

Kategori : Inhil, Pemerintahan
wwwwww