Home > Berita > Umum

Sekian Lama Berstatus Plt, Akhirnya Nurna Indra Evalita Definitif Jadi Dirut PD BPR Gemilang

Jum'at, 22 Januari 2016 10:08 WIB
Advertorial
sekian-lama-berstatus-plt-akhirnya-nurna-indra-evalita-definitif-jadi-dirut-pd-bpr-gemilangSekretaris Daerah Indragiri Hilir, Riau, melantik Nurna Indra Evalita sebagai Dirut PD BPR Gemilang.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Nurna Indra Evalita akan memimpin Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Gemilang untuk 3 tahun yang akan datang, yakni dari 2016-2019. Dia dilantik sebagai Direktur Utama PD BPR oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Said Syarifuddin di aula kantor bupati, Jalan Akasia No 1 Tembilahan, Kamis (21/1/2016).

Pelantikan ini dihadiri Pengawas BPR Sopyan Sulaiman, Asisten III Setda Inhil Fauzar dan para pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil serta para undangan.

"Alhamdulillah kita baru saja melantik Dirut PD BPR Gemilang, yang sudah lama menjadi plt. Dia baru saja lulus tes Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan hari ini kita lantik," sebut Sekda Inhil, Said Syarifuddin kepada awak media termasuk potretnews.com.

Said juga mengatakan bahwa PD BPR Gemilang saat ini sudah sehat dan telah menyumbangkan PAD kepada Pemkab Inhil.

"Saat ini alhamdulillah sudah sehat... Berdasarkan penilaian dari OJK, BPR Gemilang dinyatakan sehat dan sekarang sudah untung dan bisa menyumbang PAD," tuturnya. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Umum, Pemerintahan, Inhil
wwwwww