Home > Berita > Inhil
Inhil
daripada-membangun-baru-pemkab-inhil-disarankan-tempati-gedung-unisi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pro dan kontra rencana pembangunan Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, lama yang terbakar terus bergulir. Mereka yang pro mengatakan, dalam rangka peningkatan pelayanan. Sedangkan mereka yang kontra masih banyak persoalan urgen yang mesti diselesaikan dan dianggarkan.
wanita-muda-asal-inhil-ditemukan-tetangga-tak-bernyawa-di-pelalawan
PANGKALANKERINCI - Misiyah (25), warga asal Inhil, ditemukan tak bernyawa di rumah petak di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Payo Atap, Desa Pesaguhan, Kecamatan Pangkalan Lesung, Pelalawan, Riau. Mayatnya, pertama kali ditemukan oleh tetangga, Minggu (29/11/2015) sekira jam 13.00 WIB.
besok-pansel-serahkan-rekomendasi-kepada-bupati-inilah-lima-nama-yang-memiliki-kans-jadi-sekda
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Harap-harap cemas menimpa para peserta assessment di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) termasuk untuk calon sekda. Senin (30/11), rencananya nama yang akan direkomendasikan panitia seleksi (pansel) diserahkan ke Bupati HM Wardan.
arsyadjuliandi-rachman-direncanakan-buka-pameran-teknologi-tepat-guna-seriau-di-tembilahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kalau tidak ada aral melintang, acara Teknologi Tepat Guna (TTG) se-Provinsi Riau di Tembilahan yang dilangsungkan mulai 1-4 Desember mendatang dibuka langsung oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.
ahmad-ramani-merasa-terbantu-selama-siswa-smk-negeri-1-tembilahan-magang-di-bagian-humas-setda
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bagian Humas Setdakab Indragiri Hilir (Inhil), Riau, melaksanakan pelepasan siswa Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Tembilahan yang melaksanakan kegiatan praktik kerja industri (prakerin) atau semacam magang, di bagian humas, Jumat (27/11/2015).
penyertaan-modal-diharapkan-mampu-atasi-masalah-pdam-tirta-indragiri
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Direktur PDAM Tirta Indragiri Agustian Rasmanto mengapresiasi DPRD dan Pemkab Indragiri Hilir (Inhil), Riau, atas keseriusan dalam melakukan pembahasan dan pengkajian secara alot dan bijaksana terhadap Ranperda Penyertaan Modal Daerah untuk PDAM.
bi-berbagi-info-dengan-warga-tembilahan-tentang-tata-cara-permintaan-klarifikasi-uang-palsu
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bank Indonesia (BI) melalui Kantor Perwakilan BI Provinsi Riau melakukan sosialisasi ciri-ciri keaslian uang rupiah kepada seluruh perbankan yang ada di Kota Tembilahan.
menunggak-rp290-juta-aliran-listrik-pdam-tirta-indragiri-diputus-pln
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Tembilahan dengan tegas tidak akan menyambungkan aliran listrik ke Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Indragiri (TI) sampai perusahaan daerah tersebut melunasi tunggakannya selama dua bulan dengan nominal Rp 290 juta.
pks-inhil-targetkan-enam-kursi-pada-pemilu-2019
PKS Inhil Targetkan Enam Kursi pada Pemilu 2019
Sabtu, 28 November 2015 15:21 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menargetkan 6 kursi pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang. Untuk itu, seluruh kader diminta bekerja keras agar target tersebut dapat terealisasi.
duh-tega-benar-ayah-perkosa-anaknya-yang-lumpuh-dan-ajak-mandi-bersama
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kelakuan AS (47), warga Dusun Mudo, Desa Air Balau, Kecamatan Kemuning, Inhil, Riau, selaku ayah tiri benar-benar bejat. Ia tega memperkosa anak tirinya DN (28) yang menderita lumpuh.
wwwwww