Home > Berita > Inhil
Inhil
bupati-dan-dprd-inhil-teken-kuappas-rapbd-tahun-anggaran-2016-dan-empat-ranperda
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menandatangani Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS), Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun Anggaran 2016, di Gedung DPRD, Senin (30/11/2015).
sepekan-polres-inhil-tangkap-4-tersangka-27-paket-sabu-dan-35-butir-ekstasi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Jajaran Polres Indragiri Hilir dalam satu pekan telah menangkap 4 tersangka, 27 paket sabu dan 3,5 butir pil ekstasi. Empat tersangka tersebut merupakan hasil pengungkapan dari 3 lokasi, yakni Parit 9 Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan, lalu Desa Sungai Bela, Kecamatan Kuala Indragiri dan Kelurahan Kairiah Mandah, Kecamatan Mandah.
ini-isi-pidato-lengkap-bupati-wardan-di-hadapan-peserta-teknologi-tepat-guna-seriau-di-tembilahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau melaksanakan malam ramah tamah dalam rangka Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) III Provinsi Riau yang dilaksanakan di kediaman bupati, Senin (30/11/2015) malam.
dianggap-mampu-bersaing-di-pasaran-asia-andi-rachman-ajak-perajin-inhil-ke-vietnam
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dianggap mampu bersaing di pasaran Asia, pengrajin anyaman pandan asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yang tergabung dalam Dewan Kerajinan Nasional Daerah, direncanakan akan diikut sertakan di iven internasional di Vietnam.
bola-panas-pembangunan-kantor-bupati-inhil-ada-di-tangan-dprd
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Rencana pembangunan Kantor Baru Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, terus menuai protes dari berbagai pihak. Saat ini, bola panas ada di tangan DPRD. Apalagi dengan telah ditandatanganinya KUA-PPAS dan RAPBD Senin (30/11/2015).
inilah-identitas-abk-pukat-harimau-asal-jambi-yang-selalu-main-petak-umpet-dengan-polisi-di-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS, com - Seperti telah diterbitkan beberapa saat lalu, Polres Indragiri Hilir (Inhil), Riau, berhasil mengamankan tiga orang terduga pelaku tindak pidana illegal fishing di Perairan Sungai Laut, Kecamatan Tanahmerah, Minggu (29/11/2015).
diprediksi-tiga-rupanya-delapan-nama-yang-lolos-seleksi-calon-sekda-inhil-berikut-penampakan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tanda tanya nama - nama yang akan dikeluarkan oleh Tim Pansel Assessment Sekdakab Inhil terjawab sudah. Bukan tiga nama atau paling banyak lima yang dikeluarkan, tapi malah delapan orang.
tiga-kapal-pukat-harimau-ditangkap-di-perairan-indragiri
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Indragiri Hilir melakukan penangkapan terhadap tiga kapal illegal fishing di Perairan Desa Sungai Bela, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Sabtu (29/11/2015) lalu.
nota-kesepakatan-kuappas-inhil-2016-diteken-struktur-pendapatan-sejumlah-sektor-alami-perubahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Nota kesepakatan KUA-PPAS RAPBD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Tahun Anggaran 2016, telah ditandatangani Senin (30/11/2015).
agar-pendapatan-keluarga-bertambah-pelaku-industri-rumah-tangga-di-inhil-dilatih-membuat-makanan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Dalam upaya meningkatkan usaha kecil dan menengah, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, melaksanakan pelatihan pembuatan makanan ringan dari bahan kelapa.
wwwwww