Home > Berita > Inhil
Inhil
kerusakan-kebun-kelapa-di-inhil-kian-luas-ranperda-resi-gudang-dinilai-belum-tepat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Permasalahan yang menimpa sektor perkebunan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, terutama kelapa dalam, sangat kompleks. Untuk mengurai itu semua, kita harus mengkajinya secara utuh dan sistematis.
beralih-dari-kayu-ke-fiberglass-perajin-inhil-dilatih-bikin-boat-sampai-jadi-dan-langsung-bisa
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan Kamis (26/11/2015) lalu, meninjau pembuatan fiberglass di Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) yang berlokasi di Jalan SKB Tembilahan.
avanza-bm-1127-gc-milik-maslinda-harahap-dibawa-kabur-teman-akrab
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Maslinda Harahap (42), seorang PNS warga Jalan Tanjungharapan Lorong Tanjung Raya Tembilahan mengadu ke polisi karena mobil miliknya diduga dibawa kabur oleh rekannya sendiri berinisial A pada awal pekan kemarin.
penyesuaian-ijazah-diharapkan-tingkatkan-kinerja-dan-prestasi-pns
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebanyak 144 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mengikuti ujian penyesuaian ijazah.
enam-tersangka-dugaan-korupsi-kantor-perpustakaan-inhil-dilimpahkan-ke-kejati-riau
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Enam orang tersangka korupsi pengadaan buku di Kantor Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) telah dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau.
artis-ibu-kota-wulandari-sukses-bikin-pecinta-dangdut-tembilahan-hanyut-dalam-goyangan-rindu
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Artis dangdut Ibu Kota, Wulandari bersama grup 7 Bidadari meramaikan pelantikan Forum Lintas Etnis (Forlet) yang berlangsung di Venue Futsal Jalan Lingkar Tembilahan, Kamis (26/11/2015) malam.
garagara-ngompol-saat-tidur-akhirnya-ketahuan-ternyata-murid-sd-ini-korban-perkosaan-kakek-60-tahun
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Keterlaluan benar kelakuan JA (60) ini. Meski sudah kakek-kakek dan bau tanah, ia masih tega melakukan perbuatan terkutuk dengan mencabuli seorang murid kelas 6 SD di Desa Gembira, Kecamatan Gaung, Inhil, Riau.
kader-pkk-dan-posyandu-seindragiri-hilir-dikumpulkan-bahas-strategi-mencapai-target-mdgs
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Hj Zulaikha Wardan membuka acara Temu Kader PKK dan Posyandu Kecamatan se-Kabupaten Inhil.
mendidik-bukan-hanya-mengajari-tapi-bisa-menginspirasi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Dr Kamsol MM pemerintah bertanggung jawab meningkatkan kompetensi dan kesejahteraan guru.
kuappas-inhil-2016-anggaran-tanggul-minim-malian-gazali-stop-bicara-kelapa-sebagai-ikon-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan diminta untuk tidak menggaungkan kelapa lagi, karena turunnya anggaran untuk perbaikan dan penanganan persoalan kelapa.
wwwwww