Home > Berita > Inhil

Tabrakan Sesama Motor tanpa Pakai Helm di Jalan Pelabuhan Parit 21 Tembilahan, Amirullah Tewas di Tempat

Tabrakan Sesama Motor tanpa Pakai Helm di Jalan Pelabuhan Parit 21 Tembilahan, Amirullah Tewas di Tempat

Tabrakan sesama motor di Jalan Pelabuhan Parit 21 RT04/RW 05 Kelurahan Sungai beringin, Tembilahan, Jumat (22/1/2016).

Jum'at, 22 Januari 2016 20:36 WIB
Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Aminullah (52) tewas di tempat lantaran menjadi korban tabrakan maut di Jalan Pelabuhan Parit 21 RT04/RW 05 Kelurahan Sungai beringin, Tembilahan, Jumat (22/1/2016). Kapolres Indragiri Hilir (Hilir), Riau, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Iptu Warno menjelaskan kronologi kejadian. Dikatakannya, sekira pukul 7:10 WIB, dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Satria Fu BM 6255 GY Amirullah bergerak dari arah Jembatan Sungai Luar menuju Parit 21.

"Saat hendak melewati tikungan, Amirullah mengambil jalur sebelah kanan bertabrakan dengan Haikal (17) yang menggunakan sepeda motor Supra Fit BM 6871 GI," jelasnya, Jumat (22/1/2016).

Akibat tabrakan, Amirullah mengalami luka robek di bagian dagu, mengeluarkan darah di bagian telinga sebelah kanan, dan meninggal dunia (MD) di TKP.

"Sementara itu, Haikal mengalami luka lecet di bagian hidung, luka lecet ditelapak kaki kanan, bengkak paha kanan, Bengkak pada kening dan tidak sadarkan diri. Haikal kemudian dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk perawatan intensif," kata Warno.

Saat berkendara, tambahnya, kedua korban tidak menggunakan helm sebagai pengaman kepala dan tidak membawa surat izin mengemudi (SIM). ***

Kategori : Inhil, Peristiwa
wwwwww